Tokyo - Suzuki Motors Corporation akan meluncurkan kembali crossover buatannya yang kondang di era 2000-an, Suzuki Ignis versi terbaru – atau disebut Ignis Trail - di gelaran Tokyo Motor Show 2015 yang digelar mulai akhir Oktober.

Suzuki menyebut mobil ini berbasis Ignis generasi terbaru. Gaya desainnya terinspirasi oleh mobil yang biasa digunakan di medan off-road.

Jika melihat lebih dekat modelnya, akan mengingatkan kita pada mobil konsep iM-4 yang dirilis di Geneva Motor Show 2015 lalu.

Suzuki melengkapinya dengan fitur aksen warna merah, strip pada bagian bodi, serta roof rail dari bahan metal. Mobil ini juga memiliki gloss flare fender hitam dan pelek besar bergaya two-tone yang dibalut ban yang cukup lebar.



Sementara di bagian interior jok yang dibalut lembaran kulit two-tone, warna oranye, dan peranti hiburan menjadi fitur standar
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.