Jakarta -Baru dirilis di Gaikindo Indonesia International Auto Show beberapa hari lalu, Suzuki sudah mulai bergerak mengirim mobil-mobil New Ertiga ke diler.

Beberapa unit mobil Ertiga terlihat tengah digendong menggunakan truk di jalanan Jakarta. Dari foto yang dikirimkan Otolovers bernama Ano Cayani, mobil rata-rata berwarna putih.

Ada tulisan di bodi samping dan belakang mobil. “New Ertiga, makin mengerti, try me,” begitu tulisannya.

“Ternyata Suzuki Ertiga ada New-nya ya,” komentar Ano. Wah Ano sepertinya belum lihat ke pameran ya. Ayo datang ke GIIAS ya, di sana Suzuki tengah memamerkan Suzuki Ertiga terbaru.

Mobil keluarga dari Suzuki itu kini dirilis dengan harga mulai Rp 179 juta sedangkan termahal tipe GX Otomatis 216,5 juta.

Dari pantauan detikOto di arena GIIAS, Ertiga kini lebih stylish dengan penggunaan aksen krom pada grille depan dan pintu belakang. Lampu kombinasi belakang juga kini memiliki desain baru.

“New Ertiga akan dipasarkan mulai pertengahan September, silakan rasakan New Ertiga di sini atau di showroom terdekat,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di arena GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang Selatan
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.