Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Indonesia menjual 3 jenis kendaraan yaitu mobil, motor dan outboard marine. Konsumen ketiga kendaraan itu bisa mengakses satu call center jika mengalami keadaan darurat.

Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 kini bisa diakses 24 jam. Call center itu bebas biaya pulsa.

"Melalui layanan yang terintegrasi dalam Call Center ini, tujuan kami adalah untuk tetam memberikan respon yang cepat terhadap kebutuhan pelanggan Suzuki dan informasi seputar Suzuki," kata Assist To Dept. Head Service PT SIS di booth Suzuki di GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang, Jumat (28/8/2015).

Halo Suzuki juga menjadi wadah informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan seperti spesifikasi produk, harga kendaraan terbaru, lokasi bengkel resmi Suzuki, dan nomor telepon bengkel resmi Suzuki. Informasi mengenai jaminan service berkala, booking service, ketersediaan sparepart, harga dan lokaso tempat pembelian sparepart juga bisa ditanyakan di call center itu.

Pelanggan yang menbgalami keadaan darurat bisa menghubungi nomor itu. Petugas call center akan memberikan pertolongan pertama berupa informasi bantuan. Selanjutnya, pelanggan akan ditangani langsung oleh teknisi standby terdekat dari lokasi kejadian.

Penanganan layanan ini tidak hanya melalui panduan telepon. Suzuki juga melayani permintaan teknisi untuk hadir di lokasi dan menyediakan mobil gendong (towing).

Di GIIAS, selain memajang mobil, Suzuki juga memajang mesin-mesin untuk kapal. Mesin Suzuki outboard DF70 ditujukan untuk pasar kapal menengah baik untuk penggunaan kapal transportasi maupun wisata air.

Menurut Outboard Motor Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Leo Wiyaya, teknologi outboard motor ini, merupakan bagian penting angkutan transportasi bahari.

“Melalui ajang GIIAS 2015 ini, kami mencoba memperkenalkan teknologi outboard motor atau mesin tempel sebagai bagian penting angkutan transportasi bahari. Dengan display bertema “Marine Adventure Lifestyle”, kami memadukan rubber boat yang dilengkapi dengan outboard motor Suzuki bermesin 70 PK 4-tak, yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan berkat Suzuki Lean Burn Control System dengan Grand Vitara yang gagah,” ujarnya
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.