Tangerang Selatan - Setelah memperkenalkan New Ertiga, kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedan Ciaz. Pabrikan berlogo 'S' ini sudah menerima pemesanan Ciaz di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

"Ciaz merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas yakni stylish, desain berkualitas, ruang kabin yang lega dan nyaman, keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara dan performa keselamatan yang tinggi," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Makmur di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Menurutnya, Suzuki Ciaz didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand. Mobil ini akan resmi dipasarkan di Indonesia pada November 2015.

Meski begitu, Head of 4W Product Development PT SIS, Dony Saputra menyebut, pihaknya sudah menerima pemesanan Ciaz. Cukup membayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi, konsumen bisa memesan sedan ini.

"Booking fee Rp 5 juta, diantar ke konsumen pas mulai resmi dipasarkan, November nanti," ujar Dony.

Sayangnya, Dony tak mau menyebut berapa banyak Ciaz yang akan didatangkan dari Thailand. Menurutnya, jumlah unit yang akan dijual di Indonesia sesuai pemesanan konsumen. Inden pun tidak akan lama.

"Indennya enggak lama. Karena ini CBU dari Thailand kan dekat jadi perkiraan 8 hari," kata Dony.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.