Tangerang Selatan - Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan sedan Ciaz untuk pasar Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Namun, sedan ini belum dipasarkan dan baru resmi dipasarkan November mendatang.

Karenanya, SIS sampai saat ini seakan masih merahasiakan harga sedan tersebut. Namun, 4W Marketing Director PT SIS, Makmur memastikan harga Suzuki Ciaz akan kompetitif.

"Produk kita produknya selalu value for money. Jadi saya pikir harganya nanti akan kompetitif. Harga belum bisa saya informasikan sekarang. Jadi akan kita announce harganya saat peluncuran November nanti," kata Makmur di arena GIIAS, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Senin (24/8/2015).

Soal target penjualan, Suzuki juga tak menargetkan penjualan Ciaz. Suzuki hanya menjual Ciaz sebanyak pesanan dari konsumen.

"Sama kayak Celerio, kita tidak menetapkan target," kata Makmur.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.