Jakarta - Suzuki mulai menjual Ertiga model baru. Mobil keluarga dari Suzuki itu kini dirilis dengan harga mulai Rp 179 juta.

“Ertiga yang diluncurkan tahun 2012 konsepnya mengerti keluarga, sekarang New Ertiga, konsepnya makin mengerti keluarga, perubahan fitur-fitur Ertiga ini atas masukan konsumen, jadi begitu 2012 diluncurkan, kita langsung early bird, buat masukan kita terima, dan kita wujudkan dalam New Ertiga,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di arena GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Berikut daftar harga dan tipe Suzuki Ertiga




  • Ertiga GA Rp 179 juta
  • GL Manual Rp 195,5 juta
  • GL Otomatis 208 juta juta
  • GX Manual 203,9 juta juta
  • GX Otomatis 216,5 juta.

SUZUKI NEW Ertiga kini lebih stylish dengan penggunaan aksen krom pada grille depan dan pintu belakang. Lampu kombinasi belakang juga kini memiliki desain baru.

“New Ertiga akan dipasarkan mulai pertengahan September, Silakan rasakan New Ertiga di sini atau di showroom terdekat,” ujar Davy.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.