Tangerang Selatan - Suzuki tidak main-main dalam melakukan penyegaran pada MPV Ertiga. Meski terlihat tidak banyak perubahan, Suzuki menyatakan ada 30 perubahan fitur di Ertiga.

“30 Fitur itu terdiri dari 10 fitur utama dan 20 fitur yang biasanya. Dan semuanya itu kami peruntukkan untuk Ertiga yang Aman, Mewah, Irit dan Nyaman (AMIN). Itu masih jadi jiwanya Ertiga,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di arena GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Beberapa perubahan yang dimaksud Davy antara lain adalah kursi baris ketiga yang kini bisa dilipat dengan konfigurasi 50:50. “Jadi dulu ada masukan dari keluarga, agar baby sitter bisa duduk di kursi belakang, sisanya untuk belanjaan, sekarang kursinya jadi 50:50 dan itu rata,” ujarnya.

Fitur lain yang baru adalah colokan listrik di baris kedua, kemudian jendela kaca pengemudi yang kini sudah memakai sensor dan auto up. Sensor yang dimaksud agar kaca bisa berhenti otomatis agar tangan tidak terjepit.

“E-Toll enggak berguna kalau pintu tidak auto up, oke kami bikin auto up, pakai sensor, supaya kaca bisa diberhentiin,” ujar pria berkaca mata ini.

Fitur lain yang tidak berubah adalah kekedapan suara. “Kami 3 desibel, kompetitor kami 6 desibel,” ujarnya.

Soal keiritan BBM pun Davy berani mengadu Ertiga dengan low MPV lainnya
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.