Suzuki Ertiga Sporty Hadir Dengan Desain Baru – Di kuartal pertama pada tahun 2014 ini, perusahaan Suzuki sebagai sebuah perusahaan otomotif yang terkenal menghadirkan kembali varian terbaru dari Suzuki Ertiga. Varian ini merupakan mobi yang sangat cocok untuk keluarga dengan tampilan yang sporty dan modern.
Varian baru dari Suzuki Ertiga tersebut diberi nama Suzuki Ertiga Sporty. Ertiga ini hadir untuk dapat melengkapi keluarga mobil dari Suzuki Ertiga yang saat ini telah sukses menjadi salah satu merek top untuk mobil MPV yang dijual di Indonesia. Kehadiran dari Suzuki Ertiga Sporty ini seperti menambah keanekaragaman dari varian mobil MPV andalan perusahaan Suzuki tersebut.
Suzuki Ertiga Sporty 2014 hadir di Indonesia dengan membawa beberapa hal baru yang tentu saja lebih fresh dan keren jika dibandingkan dengan seri Ertiga terdahulu. Mobil Ertiga Sporty tersebut memang ditujukan untu para keluarga muda atau anak muda yang sangat menyukai mobil bergaya sporty. Varian terbaru ini dihadirkan oleh pihak Suzuki dengan maksud untuk dapat memberi penyegaran serta inovasi dari mobil Suzuki untuk ranah MPV supaya dapat bersaing dengan mobil seri baru buatan perusahan lain yang tidak henti-hentinya datang dan menyerang pasar mobil Indonesia.
Perbedaan dari Suzuki Ertiga sporty dengan Suzuki Ertiga biasa terletak pada desain. Varian ini hadir dengan membawa desain eksterior baru yang terlihat sporty dan juga modern. Berbagai perubahan yang cukup apikpun telah dirancang oleh pihak Suzuki untuk mobil Suzuki Ertiga Sporty ini sehingga terlihat lebih berjiwa muda dengan tampilannya yang sporty. Ertiga Sporty ini sangat cocok digunakan untuk masyarakat Indonesia, terutama bagi keluarga yang sangat suka dengan gaya modernitas dan desain mobil sporty.
Di bagian depan Suzuki Ertiga Sporty 2014 telah terpasang Front Bumper beesela Grille Ornament yang membuat varian ini lebih keren dan maskulin. Untuk bagian Side Skirt dan Bumber belakang, telah dipasang ornamen yang tampak maskulin dan berani, sehingga menambah kegagahan dari tampilan mobil ini. Selain itu, Mobil ini juga telah menyematkan Rear Upper Spoiler dan Ecodome yang terlihat sporty pada bodynya.

Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.