SUZUKI ERTIGA COMPACT MPV TERFAVORIT VERSI AUTOCAR INDONESIA READER’S CHOICE AWARDS 2014
(Jakarta, 05 Mei 2014) – Saat ini, persaingan otomotif nasional semakin ketat apalagi di pasar Low MPV (Multi Purpose Vehicle). Banyak cara dilakukan oleh para APM (Agen Pemegang Merk) untuk bisa masuk ke pasar ini. Loyalitas para konsumen dan calon konsumen mempunyai peranan penting dalam memenangkan persaingan pasar Low MPV ini.
Dari latar belakang tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengerti kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil keluarga yang ideal. Kriteria mobil ideal bagi keluarga itu adalah yag dapat mengerti dan memenuhi keinginan dan kebutuhan yang dapat menunjang berbagai aktifitas yang dilakukan bersama keluarga seperti tagline yang diusung ERTIGA, yaitu "Lebih mengerti keluarga".
ERTIGA Compact Low MPV yang paling diinginkan untuk dimiliki
Awal peluncurannya, ERTIGA hadir di Indonesia pada tanggal 22 April 2012 lalu di Hotel Gran Melia, Jakarta. Kehadirannya telah merebut perhatian masyarakat Indonesia sebagai mobil berjenis Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang memiliki fitur – fitur lengkap, terutama fitur keselamatan dan keamanan di kelas nya.
Suzuki ERTIGA adalah kendaraan keluarga yang lengkap dengan desain keren, mesin bertenaga tapi hemat BBM, bantingan suspensi yang sanggup meredam getaran dengan baik, serta mempunyai kabin yang lapang.
Ketatnya kompetisi di segmen Low MPV, ERTIGA kembali berhasil merebut hati masyarakat dimana Suzuki ERTIGA menjadi Compact MPV terfavorit dalam Autocar Indonesia Reader‘s Choice Award (ARCA) 2014. Sejak awal diluncurkan, ERTIGA hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil keluarga dengan memiliki kelebihan, seperti Aman, Mewah, Irit dan Nyaman (AMIN). Seluruh kelebihan dari ERTIGA tersebut diberikan untuk memanjakan keluarga Indonesia dalam menikmati dan memudahkan perjalanannya.
"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ARCA 2014 dan berterima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaannya selama ini kepada Suzuki, khususnya Ertiga. Penghargaan ini membuktikan Suzuki ERTIGA, yang baru saja merayakan ulang tahun yang kedua, sebagai kendaraan yang paling di inginkan keluarga Indonesia, PT.Suzuki Indomobil Sales akan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan dan memuaskan konsumen kami,‘ ujar Makmur, Head of 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales, di Jakarta.
Autocar Indonesia Reader‘s Choice Awards (ARCA) 2014 merupakan ajang pemilihan mobil dan produk aftermarket versi pembaca majalah dan website Autocar Indonesia yang telah memasuki tahun kedelapan. Mobil terlaris di Tanah Air belum tentu menjadi pilihan favorit pembaca Autocar Indonesia, pemenang ARCA adalah mobil yang paling di inginkan masyarakat Indonesia untuk dimiliki.
ERTIGA Kendaraan dengan sejumlah penghargaan bergengsi
Suzuki ERTIGA tidak berhenti mengukir prestasi, penghargaan Autocar Indonesia Reader‘s Choice Awards 2014 melengkapi sederet penghargaan yang diterima oleh ERTIGA. Sebelumnya ERTIGA juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi seperti Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014, kategori CAR OF THE YEAR 2014 dan VALUE FOR MONEY CAR OF THE YEAR 2014. Dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia, diantaranya ERTIGA dianugerahi sebagai ‘CAR OF THE YEAR 2013‘ dan ‘Best Small MPV 2013‘ oleh Tabloid Otomotif, ‘Best Low MPV New Comer 2013‘ oleh Autocar Indonesia, serta ‘The Best Fuel Efficiency 2013‘ oleh Majalah Mobil Motor.
Sejak November 2013 lalu, angket Autocar Indonesia Reader‘s Choice Awards (ARCA) 2014 disisipkan di dalam majalah Autocar Indonesia hingga edisi Maret 2014. Hasil pilihan masyarakat ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi para APM untuk mengevaluasi citra dan nilai produknya di mata konsumen mobil Indonesia. Sedangkan bagi para konsumen mobil, hasil ARCA 2014 menjadi masukan berharga dan gambaran seperti apa mobil-mobil yang menjadi pilihan masyarakat umum di pasar Indonesia.
—oo00oo—
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.