Kesuksesan Datsun GO+ Panca membuat Suzuki mempercepat waktu peluncuran MPV murah mereka yang pernah di hadirkan di IMS 2013 akhirnya akan unjuk gigi di Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2014 ini. Menarik jika kita lihat mobil ini memang, karena Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini kemungkinan besar akan memiliki ruang baris ketiga yang lebih besar dibandingkan dengan Datsun GO+ Panca karena dimensinya yang lebih tinggi.
Suzuki Karimun Wagon R yang pertama kali diluncurkan di IIMS 2013 silam berhasil mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari masyarakat Indonesia. Pada awal peluncurannya, mobil ini memiliki harga yang sangat terjangkau dengan harga mulai 70 juta-an dan untuk tipe tertinggi dibanderol dengan harga 99 juta Rupiah.
Untuk varian Karimun Dilago ini, Suzuki belum memberikan harga resmi secara langsung. Namun menurut perkiraan kami mobil ini akan lebih mahal dibandingkan dengan varian 5 penumpang karena penambahan panjang bodi dan kursi belakang. Tertarik dengan Suzuki Karimun Wagon R Dilago MPV? Datang saja ke PRJ hari Sabtu ini!
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.