Akhirnya, Suzuki memamerkan mobil konsep Suzuki iV-4 di event akbar Frankfurt Motor Show pada bulan September 2013 lalu. Mobil ini adalah konsep terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) dari pabrikan Suzuki.
Suzuki telah menelurkan mobil SUV sejak tahun 1970 lalu, diawali dengan Suzuki LJ, tahun 1988 dengan Vitara, Jimny pada tahun 1998, dan yang terakhir Grand Vitara di tahun 2005. Sebagai pioneer dalam mobil SUV, model iV-4 dipamerkan oleh Suzuki sebagai terobosan terbaru dari jenis ini.
Mobil ini mewakili DNA model SUV dari Suzuki, dengan desain eksterior yang powerful, sebuah tradisi dari pabrikan Suzuki. "i" berarti Individual, "V" berarti Vehicle dan "4" berarti 4x4 (4 whel drive).

DESIGN FEATURES
  • Ciri khas desain SUV Suzuki seperti ; garis lurus dan ramping, lima slot grill chrome yang sangat bernuansa futuristik, lampu kabut dengan built in sensor laser di atap dan illuminated griilled.
  • Ban yang berdiameter besar dengan desain roda yang di desain untuk medan off road yang terjal.
  • Dapat dipersonalisasi melalui pilihan individu pelanggan dari bagian eksterior, warna, tekstur, dan lain-lain.
  •  Warna eksterior khusus diciptakan adalah Brilliant Turquoise Metallic, menggugah langit tercermin dalam gedung pencakar langit. Itu membuat kesan mencolok dengan sinar dan kecerahan intens.
Model ini sengaja dibuat untuk menjadi SUV yang terupdate dengan kebutuhan saat ini : yaitu ringan dan rendah emisi. Dan selain ramah lingkungan, model four-wheel drive akan datang dilengkapi dengan ALLGRIP, generasi berikutnya dari teknologi 4WD, untuk memberikan dorongan kuat pengguna harapkan dari sebuah SUV. Dengan demikian akan menawarkan kombinasi desain dan kinerja off-road yang melampaui SUV khas kota.


Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.