Suzuki Ertiga adalah line up terpopuler dari Suzuki untuk jenis mobil MPV saat ini. Kehadiran mobil ini di pasar otomotif Indonesia telah memberikan alternatif untuk konsumen akan sebuah mobil MPV yang ,berkualitas, nyaman dan aman. Terbukti dengan berbagai macam penghargaan yang di nobatkan kepada mobil ini dari berbagi institusi yang terpercaya.

Suzuki Ertiga dipasarkan dengan pilihan tipe GA, GL, GX dan Elegant. Tipe-tipe ini mewakili dari berbagai segmen konsumen otomotif Indonesia. Dan, sebagai pembandingnya Kami mencoba memberikan informasi yang terupdate dari berbagi tipe Suzuki Ertiga ini sbb :

Tipe Kelengkapan
Suzuki Ertiga GA 1.400 cc, K14B, 4 in line Cyl, AC Single Blower, Power Steering, 7 Penumpang, Penggerak roda depan, 5 Speed (manual)
Suzuki Ertiga GL Kelengkapan GA ditambah dengan AC Double Blower, Audio 2 DIN, Electric Window, Electric Mirror, Central Door Lock, Alloy Wheel 15"
Suzuki Ertiga GX Kelengkapan GL ditambah dengan ABS dan Dual Airbags
Demikianlah berbagi perbedaan yang terdapat pada Suzuki Ertiga GA, GL dan GX. Berhubung penulis kadang tidak selalu melakukan up to date tulisan ini, ada baiknya Anda menghubungi Marketing Kami.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.