EXTERIOR
Suzuki Grand Vitara mempunyai desain exterior yang macho dan elegan, ditambah lagi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) head lamps & auto leveling yang mempunyai cahaya lampu lebih terang dibandingkan dengan lampu xenon) akan tetapi lebih hemat dalam konsumsi listrik, selain itu
juga, lampu ini mempunyai fokus cahaya yang lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang lebih luas tatapi tidak akan menyilaukan pandangan dari pengemudi dari arah yang berlawanan, sehingga lampu ini tidak membahayakan kendaraan lain. Fitur HID ini akan sangat terasa pada malam hari atau disaat hujan dan sangat cocok dikendarai oleh pengemudi yang berpetualang dan mendobrak tantangan ketika berkendara di malam hari.
Ditambah lagi dengan fitur Auto lamp yang akan otomatis menyala pada saat posisi tuas di AUTO, secara otomatis lampu akan menyala pada saat gelap.
Suzuki Grand Vitara juga dilengkapi dengan fog lamp, desain baru front grille, rear upper spoiler, roof rail, dan side body moulding sehingga mobil ini sangat menarik dan sangat  merefleksikan mobil berjenis SUV yang berkelas.

Berikut ini perubahan Eksterior New Grand Vitara 2.4 :
• Desain Head Lamp lebih stylish dan tetap memberikan    pencahayaan yang maksimal
New "V" Design Front Grille.
New Design housing Fog Lamp & Bumper with front guard                                                                                                                                                                                       
• Desain alloy wheel dengan 10 spoke dengan ukuran roda    18”.


INTERIOR
  • Multi Information Display yang berintegrasi menampilkan temperature dan fuel consumption,
  • Design Instrument Panel yang dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang menyatu termasuk  
  • Audio Steering Control memberikan kesan kemewahan tersendiri pada New Grand Vitara.
  • Automatic Air Conditioner
  • Car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) dan AVC (Auto Volume Control)
  • Seat cover berbahan fabric yang berkualitas
  • Reclining & Sliding front seats
MESIN
Dengan dibekali mesin dan teknologi VVT (Variable Valve Timing) kapasitas 2.400 cc, J24B, DOHC, 16 katup/ valve, 4 silinder. Ditambah lagi dengan pengapian Multi Point Injection yang menghasilkan tenaga 166 PS/6.000 rpm dan juga torsi maksimum mencapai 225Nm/4.000 rpm. Ditambah lagi dengan teknoloi Drive By Wire yaitu pedal gas menggunakan sensor dihubungkan langsung ke ECM (Electronic Control Module) tanpa kabel gas sehingga mesin lebih akurat bereaksi.
SUSPENSI
Sistem suspensi depan Suzuki Grand Vitara menggunakan Mac Pherson Strut dan Multi Link bagian belakang, sehingga SUV ini mampu melewati medan Off Road dan tetap nyaman di jalan On Road. Hal ini karena Suzuki Grand Vitara didukung oleh built-in ladder frame sasis yang kokoh dan menyatu dengan Monocoque body.

SPESIFIKASI LENGKAP SUZUKI GRAND VITARA

Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.