EXTERIOR
Suzuki SX4 kini telah dilengkapi dengan new sporty front grille, new design alloy wheel 16”, HID (High-Intensity Discharge/ lebih terang dari lampu halogen), fokus cahaya lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas namun tidak menyilaukan pandangan dari pengemudi yang berlawanan arah sehingga tidak membahayakan kendaraan lain.
Oleh karena itu, kendaraan ini sangat aman apabila dikendarai pada malam atau hujan. Mobil ini amat cocok dikendarai oleh Anda yang gemar berpetualang dan berkendara di malam hari. Dan perlu Anda ketahui, bahwa fitur ini hanya terdapat pada kendaraan setingkat di atasnya, namun Anda sudah bisa menikmatinya di mobil New SX4.

INTERIOR
Suzuki SX4 telah dilengkapi dengan MID in meter cluster, chrome A/C louver ring, chrome inside door handle, illumination lamp steering audio switches, aux-input additional on dash, blue insert color of seat fabric, dan mid bass. Dan lagi ditambah dengan ruang kabin, ruang bagasi yang cukup luas.

MESIN
Dibekali dengan mesin 1.500 cc, DOHC, VVT, SX4 yang mampu menghasilkan tenaga/ power maksimum 100 PS/6.000 rpm dengan torsi maksimum yang dapat mencapai 133 Nm/4.000 rpm. Suzuki SX4 memiliki akselarasi yang responsif, tetapi hemat pemakaian bahan bakar karena dengan adanya multi point injection. Sehingga paduan tenaga/ power dan torsi tersebut, mantap untuk on-road dan tangguh untuk light off-road.

KESELAMATAN DAN KEAMANAN
Suzuki SX4 mempunyai struktur kerangka body Total Effective Strength Structure (TESS) yang kuat dan mampu menjaga benturan secara maksimal. Dan, ditambah lagi dengan keyless entry with Immobilizer, yaitu sebuah fitur yang dapat menekan tombol akses, pintu dapat terbuka dan hanya dengan kunci yang asli mesin dapat dihidupkan.

SPESIFIKASI LENGKAP SUZUKI SX4

Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.