Suzuki Motor Corporation dengan bangga memperkenalkan kepada khalayak ramai Suzuki A:Wind, sebuah kendaraan konsep jenis hatchback di segmen A pada event Thailand Motor Expo 2013.
Mobil ini sengaja dinamakan Suzuki A:Wind karena dengan harapan dapat membawa angin segar bagi kendaraan di segmen A sebagai mobil kompak yang mendunia. Dengan tampilan exterior yang elegan dan interior yang luas, kabin yang user-friendly, dan konsumsi bahan bakar yang sangat baik.


Desain Exterior
 Desain exterior Suzuki A:Wind mempunyai tiga konsep : Body yang dinamis , kabin yang lapang , dan berkualitas.
Grill depan yang dinamis dengan letak lampu menimbulkan efek elegan
Desain InteriorDesain interior ditata dengan baik . Untuk membuat kabin lebih nyaman , jarak antara bagian depan dan belakang tempat duduk telah diperpanjang , bukaan pintu yang lebar , dan kursi yang mudah untuk masuk dan keluar dari , ditambah A : Angin memberikan ruang bagasi kelas - terkemuka.
    
Interior dikoordinasikan dalam krem elegan terang yang baik melengkapi warna eksterior dari mobil dan memancarkan udara dari kualitas yang Anda harapkan dari sebuah compact global.
    
Dashboard menyapu dinamis luar , lebih meningkatkan kesan kelapangan .

Pilihan Warna

Warna Suzuki A:Wind terdiri dari Kuning yang berenergi dan Panoramic Blue 
 
Model produksi

Suzuki saat ini sedang mengembangkan model produksi berdasarkan A: Angin yang dijadwalkan untuk masuk ke produksi pada tahun 2014. Produksi model ini mobil kedua Suzuki untuk memenuhi standar eco-car bahan bakar ekonomi Thailand yang akan diproduksi di Thailand dan diekspor ke luar negeri.

Dimensions

Overall length: 3,600mm
Overall width: 1,600mm
Overall height: 1,540mm
Wheelbase: 2,425mm
Engine: 996cm3 petrol engine
Type of drive: Front-wheel drive with CVT
Tyre size: 185/55 R16
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.