Kendati belum diumumkan secara resmi, rencana Suzuki Indomobil Sales (SIS), ternyata vesi Ertiga Limited Edition (LE) tersebut diberi nama Elegant. Semula, Davy Tuilan, Managing Director SIS kepada KompasOtomotif di sela-sela acara tes All New Swift Sport di Malaysia, beberapa waktu lalu, mengatakan akan meluncurakan versi ini.



Siang ini, Iswayudi Hanafiah atau Idhuy, digital modifikator melalui Autonetmag.com memberikan informasi kepada KompasOtomotif , foto dan video Ertiga yang diberi nama Elegant tersebut. MPV difoto di salah satu ruang pamer Suzuki di Jakarta.

Dijelaskan bahwa tipe Suzuki Ertiga Elegant dikembangkan dari Suzuki Ertiga GX yang mendapatkan paket aksesori untuk eksterior dan interior, sama dengan yang pernah dilakukan pada Suzuki APV Luxury dan Suzuki SX4 RC1.

Eksterior, ditambahi body kit mulai dari bodi depan, samping hingga bemper belakang. Body kit ini sebelumnya dijual Suzuki sebagai aksesori resmi untuk Ertiga.

Untuk melengkapi nuansa eksklusif eksterior, ditambahkan aksentuasi krom pada bagian kisi udara bemper dan sisi luar rumah lampu kabut.Untuk membedakan dari varian lain, di belakang pasang emblem Elegant di atas tulisan GX.

Di  interior, dilapisi jok kulit, sama seperti saudara kembarnya, Mazda VX-1 mulai dari kursi depan hingga baris ketiga. Namun untuk lampisan sisi dalam pintu (door trim), tidak menggunakan materi. Alhasilnya, menurut Idhuy, interior Elegant tidak berbeda jauh dengan GX. Hal sama juga dilakukan pada pelek, sama dengan GX.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.