PT. Suzuki Indomobil Sales dengan bangga memperkenalkan SUZUKI KARIMUN WAGON R kepada masyarakat Indonesia pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS)  2013 lalu. Hal ini merupakan wujud pembuktian Suzuki mengenai komitmennya pada Peraturan Presiden (PERPRES) no. 41/2013 dan Peraturan Menteri Perindustrian (PERMENPERIN) no. 33/M-IND/PER/7/2013 mengenai sebuah kendaraan yang hemat energi dan murah.
Suzuki Karimun Wagon R mempunyai 3 (tiga) tipe, yaitu :
  1. Karimun Wagon R-GX 
  2. Karimun Wagon R-GL 
  3. Karimun Wagon R-GA.
Karimun Wagon R mempunyai beberapa fitur-fitur andalan yang mengandung elemen SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable), seperti;

SPACIOUS

Meskipun memiliki bodi yang kompak, tetapi mobil ini mempunyai bentuk yang persegi yang berguna dalam memberikan interior lega yang dapat dengan nyaman diisi oleh 5 penumpang. Pada sisi kemudi, Suzuki Karimun Wagon R mempunyai jarak pandang yang tinggi sehingga hal ini memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengemudi dengan nyaman dan mudah melihat arah jalan. Disamping itu, dengan posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat para pengguna Karimun Wagon R mudah untuk diduduki, juga dilengkapi dengan pintu yang dapat membuka selebar 77 derajat membuat proses keluar masuk menjadi lebih mudah.

USEFUL
Dengan ruang bagasi yang dapat dibuka lebar dan jarak bagasinya 725 mm dari permukaan tanah, membuat bawaan yang berat hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk diangkat ke dalam kendaraan. Disamping itu bagasi barang juga bisa diperluas lagi dengan melipat jok belakang sebagai penyimpanan barang yang lebih panjang.

PRACTICAL

Suzuki Karimun Wagon R mempunyai 11 kompartemen yang multifungsi didalam kabin. Maka amatlah wajar bila kita menyebut mobil ini memenuhi kendaraan multifungsi yang lengkap.

EFFICIENT

Mesin generasi terbaru yaitu K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan. Metal Timing Chain dimana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet. Mesin Karimun Wagon R dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat meminimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi mesin dan ditunjang bahan yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif, serta adanya Multi Point Injection, dan sistem Penggerak Roda Depan.

REASONABLE

Karimun Wagon R memiliki harga yang terjangkau sehingga memungkinkan banyak orang untuk merasakan pengalaman berkendara tersebut.

Maka, dari hal - hal yang kami sebutkan diatas tadi, Suzuki Karimun Wagon R memang layak Anda miliki.

Indent sekarang sebelum kehabisan.
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.