Suzuki Ertiga hadir pertama kalinya di tanah air April 2012 lalu. Setelah lebih dari 1 tahun kehadirannya, mobil ini telah menjadi salah satu mobil MPV yang mampu bersaing di pasar otomotif tanah air. Melalui  tiga varian yang dihadirkan, seperti  GA, GL, dan GX mobil ini mampu menjawab setiap kebutuhan dari konsumen otomotif khususnya MPV di Indonesia. 
Perbedaan varian dari Suzuki Ertiga ini  tidak terlalu terlihat pada bagian eksterior. Tapi pada sisi interior memang ada sedikit perbedaan dalam fitur yang disediakan.
Spesifikasi dasar dari Suzuki Ertiga adalah dalam pemakaian mesin seri K 14 B. Mesin ini berbahan dasar alumunium yang ringan, tetapi  respons dan tenaga yang dihasilkan cukup baik. Karena di dalam mesin ini dibekali dengan 4 silinder segaris dengan volume 1.373 cc, DOHC, 16 katup, dan variable valve timing (VVT). Dan, mesin ini juga diperkuat diperkuat dengan multi point injection yang sekaligus mengefisienkan emisi gas buang yang mampu menghasilkan pembakaran yang sempurna,
MESIN BERTENAGA DAN IRIT
Tenaga yang dihasilkan dari mesin Suzuki Ertiga ini mencapai 95 PS pada putaran 6.000 rpm. Dan,  untuk torsi puncaknya mencapai 130 Nm di putaran 4.000 rpm. Oleh karena itu, mobil ini diklaim cukup optimal karena dengan diterapkannya teknologi Drive-By-Wire. Dengan teknologi ini memungkinkan kinerja mesin lebih akurat, responsif, dan berakselerasi lebih baik karena dukungan sistem electronics control mobile (ECM). Dan, pengendalian katup bahan bakarnya dibantu dengan sensor potensiometer, dan bukan kabel gas.
EXTERIOR MODERN DAN STYLISH
 COCOK UNTUK MENEMANI PERJALANAN BERSAMA KELUARGA
 INTERIOR MEWAH DAN ELEGAN
KABIN NYAMAN DAN LUAS
FITUR KESELAMATAN DAN KEAMANAN SUZUKI ERTIGA

PILIHAN WARNA SUZUKI ERTIGA
SPESIFIKASI SUZUKI ERTIGA

Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.