Suzuki SX4, merupakan mobil cross over yang memadukan konsep mobil Compact dengan SUV yang berhasil merebut perhatian penggemar otomotif di Indonesia. Mobil ini telah menjawab berbagai kebutuhan pemakai maupun pengendara mobil yang memiliki jiwa petualang, aktif, smart serta menyukai tantangan. Dan kehadiran Suzuki SX4 juga sekaligus menyemarakkan pasar SUV (Sport Utility Vehicle) medium di Indonesia. 
Perlu diketahui, bahwa kendaraan ini merupakan buah karya dari Giorgetto Giugiaro' Italdesign, yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, DOHC, VVT yang menghasilkan akselerasi responsif namun tetap irit BBM, dan juga memiliki ground clearance yang tinggi, sehingga mampu melintas di berbagai cuaca, kondisi, hingga dapat dipacu di medan light off road.
Dengan dilengkapi  suspensi depan Mac Pherson Strut yang mampu dengan baik meredam getaran , sehingga tetap memberikan kenyamanan di on-road maupun light off-road, dan juga suspensi di bagian belakang adalah Torsion Beam yang mampu meminimalisir guncangan sekaligus bantingan pada bagian belakang serta dilengkapi dengan ventilated disc (ABS+EBD+BA). 
EXTERIOR TERBARU SUZUKI SX 4

SPESIFIKASI SUZUKI SX4

PILIHAN WARNA SUZUKI SX4
SUZUKI SX 4 RC1


Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.