Mobil Suzuki APV Arena mempunyai interior yang lapang dan di lengkapi dengan fitur-fitur yang modern sehingga menjadikan penumpang merasa lebih leluasa bergerak, nyaman dan mewah. Mobil ini amatlah cocok bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh bersama keluarga.
Mobil ini juga dibekali dengan mesin yang irit tetapi tetap bertenaga ketika melewati medan penuh dengan tanjakan-tanjakan tinggi seperti medan yang Anda lewati di daerah pegunungan.


Juga dilengkapi dengan suspensi coil spring yang telah teruji nyaman dan stabil. Dan, apalagi dilengkapi dengan AC Double blower (tipe GX dan SGX) sehingga menambah kesejukan di dalam perjalanan. Ditambah lagi dengan interior Captain seat yang semakin memanjakan para penumpangnya.
Mobil Suzuki APV dapat diperoleh dengan 5 warna pilihan yang semakin membuat penampilannya semakin memukau pandangan mata.
Dengan garansi yang diberikan oleh PT. Suzuki Indomobil Motor selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang mencapai terlebih dahulu) semakin membuat kepercayaan dari masyarakat atas kulitas dari Mobil Suzuki APV Arena.
Dashboard Mobil Suzuki APV Arena

5 Pilihan Warna Mobil Suzuki APV Arena
Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki APV Arena
Mari buktikan ketangguhan dan kenyamanan Mobil Suzuki APV Arena segera hubungi Kami untuk Test Drive atau pertanyaan lain mengenai spesifikasi, harga atau hitungan kredit mobil ini.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.