Mobil Suzuki Splash kembali hadir dengan membawa sebuah penyempurnaan pada sisi desainnya dan juga kini dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih modern yang dihadirkan khusus bagi kaum urban dan para profesional muda. Dan kini, mobilitas di dalam Anda akan semakin nyaman, menyenangkan dan berkelas.

Dengan center garnish di instrument panel membuat kenyamanan Anda semakin terasa. Ditambah lagi dengan tampilan console yang stylish dan kaca depan yang luas semakin menmbah keleluasaan sudut pandang Anda.

Mobil Suzuki Splash juga mempunyai kabin dengan head room dan leg room yang lapang, hal ini semakin membuat gerak-gerik Anda semakin bebas, ditambah lagi dengan kursi belakang yang dapat dilipat sehingga bagasi bisa memuat banyak barang-barang Anda.
Dengan penampilan yang semakin sporty dan tangguh, mobil ini layak Anda kendarai dengan rasa yang elegan.
Add caption
Mesin Mobil Suzuki Splash
Fitur Safety Mobil Suzuki Splash
Spesifikasi Lengkap Mobil Suzuki Splash
Segera buktikan kenyamanan dan ketangguhan Mobil Suzuki Splash, hubungi Kami untuk Test Drive, pemesanan atau pun hitungan kredit.

Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.