Suzuki New Grand Vitara 2.4 merupakan salah satu kendaraan Suzuki yang berbasis SUV (Sport Utility Vehicle).Kendaraan SUV yang macho ini kini diluncurkan dengan didukung oleh mesin 2.4 L. Dan, sebagai kendaraan line up product teratas/ tertinggi yang dilempar ke pasar Indonesia oleh Suzuki Indonesia. 
Suzuki New Grand Vitara ditujukan khusus untuk segmen eksekutif yang menyukai adventure dan tantangan. Mobil ini hadir dengan mengusung mesin yang lebih bertenaga yang meningkatkan kemampuannya lebih baik lagi. Disamping itu pula juga dikombinasikan dengan konstruksi bodi yang kokoh dan suspensi yang tangguh sehingga mampu melibas segala rintangan baik meluncur di jalan mulus maupun rusak sekalipun.
Suzuki New Grand Vitara yang dipasarkan di Indonesia hanya 2 tipe saja, yaitu transmisi Manual dan Automatic. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur- fitur eksterior, interior, performa yang menarik dan modern lainnya.
Suzuki New Grand Vitara Exterior
Suzuki New Grand Vitara Interior

Dashboard Suzuki New Grand Vitara


Fitur Keamana Suzuki New Grand Vitara

Suspensi Suzuki New Grand Vitara

Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.