Bogor -
Sebagai produsen mobil low MPV di Indonesia, Suzuki lewat model New Ertiga melakukan aktivasi merek sebagai mobil yang mengerti keluarga. Lantas apa bukti kekuatan posisi mobil tersebut sebagai mobil keluarga?

Dalam acara Pesta Keluarga New Ertiga di Sentul, Jawa Barat pada Minggu (8/11/2015), Suzuki ingin memperkuat posisinya Ertiga sebagai mobil untuk keluarga. Acara itu juga sekaligus ingin dijadikan bukti seberapa kuat posisi tersebut di Indonesia.

Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan menegaskan, kekuatan posisi itu sudah bisa dilihat dari nama mobil tersebut. "Kami ingin memperkokoh posisi Ertiga yang mengerti keluarga. Dilihat dari namanya saja yaitu Erti berarti mengerti dan berarti keluarga. Pesta ini jadi pestanya keluarga." ujarnya.

Menurut Davy, Ertiga telah mendapat penghargaan dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) karena iklan Ertiga mendukung program Keluarga Berencana dengan ayah, ibu, dan dua orang anak. "Jadi mempertegas posisi kami sebagai low MPV yang mengerti keluarga," lanjutnya.

Pada Pesta Keluarga New Ertiga hari ini diikuti 2.600 keluarga diseluruh wilayah Jabodetabek. Selama 2015, Pesta Keluarga New Ertiga telah berlangsung di 35 kota di seluruh Indonesia.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.