Jakarta, 12 Februari 2015 – Dalam rangka menghadirkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan sebuah kontes bertajuk “Suzuki Victorious Contest V”. Kontes tersebut merupakan sebuah ajang keterampilan para wiraniaga Suzuki dalam hal pengetahuan, ketrampilan dan penguasaan produk-produk Suzuki. Acara yang telah memasuki tahun kelima penyelenggaraannya ini diselenggarakan pada 10 – 11 Februari 2015 di kawasan Ancol, Jakarta.
Dengan mengangkat tema “Take Action Make A Change”, kontes “Suzuki Victorious Contest V” tahun ini menghadirkan beberapa terobosan dan inovasi. Bila pada penyelenggaraan sebelumnya kategori kontes terbatas pada jajaran tim Wiraniaga, kini terdapat dua kategori baru yaitu, Suzuki
Trainer dan Branch Manager. Penambahan tersebut sejalan dengan semangat peningkatan kualitas layanan Suzuki pada semua tingkatan. Dengan adanya, penambahan kategori tersebut diharapkan semangat peningkatan kualitas terjadi di setiap tingkatan bisnis Suzuki.
Andy Tjahjono selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, “Dalam rangka menyiapkan tenaga wiraniaga terbaik untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen dan konsumen, Suzuki secara rutin menyelenggarakan acara “Suzuki Victorious Contest”. Melalui kontes ini kami ingin menghasilkan wiraniaga yang memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang baik akan produk – produk Suzuki. Dengan demikian, dapat memberikan kepuasan layanan
kepada calon konsumen dan konsumen Suzuki. Selain itu, dengan diselenggarakannya kontes ini kami juga ingin mengapresiasi para wiraniaga yang telah menjadi duta – duta terdepan dalam memperkenalkan produk – produk unggulan Suzuki ”.
Pada kontes tahun ini, setidaknya terdapat totaal 208 peserta yang lolos seleksi. Jumlah tersebut meningkat 15% dibandingkan jumlah peserta tahun lalu sebanyak 189 peserta. Peserta yang mengikuti kontes meliputi Branch Manager, Suzuki Trainer, Sales Head, Sales Coordinator dan Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer Suzuki seluruh Indonesia. Dengan peserta tahun ini terdiri dari 13 Branch Manager, 18 Suzuki Trainer, 26 Sales Head, 41 Sales Coordinator, 101 Sales Person dan 9 Finalis SPWA.
Pelaksanaan kontes di bagi menjadi 2 tahapan, yaitu:
1. Proses Seleksi Kandidat
Proses seleksi kandidat telah dilakukan oleh PT. SIS berdasarkan passing poin penjualan dan kuota faktur penjualan, sehingga telah terpilih perwakilan masing-masing dealer.
2. Final “Champion of the Master”
Seluruh peserta yang terpilih di level dealer di kirimkan ke tingkat nasional dan di seleksi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales melalui serangkaian test Tahapan Final “Champion of the Master” dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 10 – 11 Februari 2015 di Jakarta. Seluruh kontestan tidak hanya para Sales Person Suzuki, namun juga Sales Coordinator, Sales Head, Branch Manager & Suzuki Trainer yang mengikuti acara ini akan dibekali beberapa aktivitas selama mengikuti acara ini, antara lain seminar motivasi sebagai pembekalan ilmu.
Pada puncak acara, digelar Malam Penganugerahan yang diselenggarakan pada tanggal 11 Februari 2015 di Grand Ballroom Hotel Discovery, Ancol, Jakarta. Dalam acara ini, PT. SIS mengumumkan pemenang kontes dan memberikan penghargaan kepada para Sales Force Suzuki yang selama ini telah memberikan kontribusi penjualan Suzuki di Indonesia, serta mencapai nilai tertinggi yang ditetapkan. Adapun penghargaan tersebut adalah:
1. Sepeda Motor
2. Uang Jutaan Rupiah
3. Trip Luar Negeri dan Uang Saku
4. Trofi penghargaan
5. Sertifikat
Dengan adanya kontes ini merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik penjualan dan purna jual demi kenyamanan para pelanggan setia Suzuki. Hal ini menunjukan komitmen dan eksistensi Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia, dengan memiliki slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straighforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar bagi brand Suzuki untuk menjawab tantangan industry kendaraan roda empat kedepannya.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.