Jakarta, 17 Februari 2015 – Curah hujan cukup tinggi yang melanda di berbagai wilayah di Indonesia sejak awal Februari 2015 berdampak pada muculnya genangan air yang cukup tinggi dan banjir yang merendam beberapa wilayah di Indonesia. Banjir serta genangan air di beberapa wilayah tersebut, kembali menghantui keluarga Indonesia terutama pada beberapa titik rawan banjir di wilayah Jabodetabek dan Bandung.Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS),selaku pemegang merk Suzuki di Indonesia, kembali menyediakan fasilitas untuk penanganan banjir dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki Peduli Banjir. Program khusus ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2015. Melalui program ini, PT. SIS memberikan beragam kemudahan dan bantuan kepada para pengguna kendaraan (baik motor dan mobil) Suzuki yang mengalami masalah pada kendaraannya akibat banjir dan genangan air yang tinggi. Sebagai bentuk kepedulian PT. SIS, program Suzuki Peduli Banjir juga dapat dimanfaatkan para pemilik kendaraan (baik mobil maupun motor) selain Suzuki.
Dalam menjalankan program Suzuki Peduli Banjir, PT. SIS menyiagakan Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki, baik Mobil maupun Motor di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Guna memberikan pertolongan pertama bagi Keluarga Indonesia, baik pemilik kendaraan mobil dan motor yang mengalami gangguan sebagai dampak dari banjir, tahun ini PT. SIS juga bersiaga di titik rawan banjir. Dalam pelaksanaannya, PT. SIS bekerja sama dengan Dealer Resmi Suzuki setempat juga akan bersiaga di sepuluh titik rawan banjir di Jabodetabek dan Bandung. Adapun, kesepuluh titik yang disiagakan diantaranya Grogol, Jatinegara, Kemang, Tendean,Kelapa Gading, Sunter, Jatiasih (Jakarta) dan Bale Endah dan Dayeuh Kolot (Bandung). PT.SIS akan mulai bersiaga di titik – titik tersebut mulai beroperasi sejak tanggal 19 sampai 22 Februari 2015.
Adapun fasilitas yang diberikan melalui program ini meliputi (khusus bagi para pengguna kendaraan Suzuki) :
1. Gratis Jasa Pemeriksaan dan Penggantian Oli untuk kendaraan yang terkena banjir
2. Gratis Jasa untuk overhaul, khusus pemilik Mobil Suzuki yang terkena banjir*
3. Diskon Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil sebesar 20%*
*Syarat & Ketentuan Berlaku
Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi Call Center Halo Suzuki di 0800 1100 800. Sebagai tambahan, Suzuki juga menyediakan layanan Towing Gratis yang bersiaga 24 jam untuk evakuasi ke BeRes Suzuki terdekat khusus untuk pelanggan mobil Suzuki yang terkena dampak banjir.
Suzuki Peduli Bnjir-Bentuk Kepedulian Suzuki kepada Pengguna Kendaraan Suzuki-1
Secara keseluruhan layanan Bengkel Suzuki Peduli dapat ditemukan di 63 BeRes Suzuki Mobil Suzuki yang terdiri dari 58 BeRes S di Jabodetabek dan 5 BeRes S di Bandung, serta 139 BeRes Suzuki Motor yang tergabung dalam Bengkel Suzuki Peduli.
Riecky Patrayudha, selaku Service Assistant to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, “Kami turut prihatin atas banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya yang hingga saat ini. Untuk itu, kami meluncurkan program Suzuki Peduli Banjir yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pemilik kendaraan, baik Mobil maupun Motor dapat segera mendapatkan penanganan yang baik atas kendaraan yang terkena akibat dari banjir. Kami juga menyiapkan beragam fasilitas dan kemudahan, meliputi penyediaan towing yang dapat membantu evakuasi kendaraan yang terkena banjir dan akan dibawa ke Bengkel Suzuki terdekat.”
Kampanye Suzuki Peduli Banjir merupakan lanjutan kampanye CSR yang selalu dijalankan oleh Suzuki untuk membantu para penggunan kendaraan Suzuki yang terkena banjir. Program Suzuki Peduli Banjir ini bertujuan untuk memberikan pertolongan kepada para pelanggan Suzuki, dengan cara evakuasi kendaraan dari lokasi tempat tinggal, jalan utama yang tergenang serta membantu perbaikan teknis pada kendaraan pelanggan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Peduli baik Bengkel Suzuki Peduli ataupun Pos Suzuki
Peduli dapat menghubungi Call Center Suzuki di 0800 1100 800.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.