New Delhi -Suzuki India dikabarkan segera meluncurkan Suzuki Ertiga versi facelift sebagai bagian dari 8 model yang akan diluncurkan pada 2015. Mobil Ertiga model terbaru yang sedang dites Suzuki sudah terlihat wara-wiri di jalanan India.

Namun, perubahan pada MPV tujuh penumpang itu hanya minor mengingat minat konsumen saat ini masih sangat tinggi.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Ertiga diprediksi hanya mengalami perubahan pada bagian grill dengan dual slat. Begitu pun airdam yang sedikit berubah.

Sementara di bagian kaki, pelek alloy juga baru. Begitu pun dengan warna bodi yang ditawarkan juga akan ada pilihan baru.

Sebelumnya sumber di Suzuki mengatakan, pihaknya tak ingin melakukan perubahan drastis pada Ertiga mengingat masih tingginya minat konsumen, meski gempuran pesaing seperti Honda Mobilio kian kencang.

Sekadar catatan, saban bulan tak kurang dari 5.110 unit Ertiga berhasil dilego di India. Mobil ini ditawarkan dalam pilihan bermesin bensin K-Series 1.400 cc dan 1.300cc DDiS diesel bertransmisi manual 5 tingkat percepatan. Dan tipe bermesin bensin disebut-sebut bakal ditawarkan dalam varian bertransmisi otomoatis.

Di Indonesia sendiri, Ertiga gampang ditemui di jalanan. Ya memang mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Sampai bulan November lalu, pengiriman Ertiga ke diler sudah mencapai 44.524 unit.

Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.