Tokyo -Suzuki Motor menghadirkan berbagai keunggulan yang dimiliki di gelaran Tokyo Auto Salon 2015 yang berlangsung Januari ini. Salah satunya, mobil mungil Suzuki Alto yang bermesin 660 cc namun memiliki tenaga dahsyat hampir 100 tenaga kuda.

Seperti dilansir Auto Guide, Jumat (9/1/2015), versi standar hatchback mungil itu bertenaga 48 – 51 tenaga kuda tergantung tipe. Namun, pada ajang tersebut Alto yang diboyong telah dilengkapi peranti turbocharger, maka tenaganya mencapai hampir 100 tenaga kuda, karena itu dinamai Suzuki Alto RS Turbo.

Menariknya, sesuai dengan namanya dan performa yang dihasilkan, Suzuki mengubah tampilannya. Pelek misalnya menggunakan pelek OZ berkuran 17 inci yang disaput warna merah, jok menggunakan besutan Recaro.

Untuk menyelaraskan dengan pelek, Suzuki juga membalur rumah kaca spion dan bagian bawah bumper depan berkelir merah. Alto merupakan kei car atau mobil mungil yang saat ini populer di Negeri Matahari Terbit.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.