“Suzuki Semarakkan Bali dengan ‘Jalan – Jalan Suzuki Merah Putih 2014’”

Bali, 24 Agustus 2014 – Suzuki, melalui PT. United Indobali (UIB), menyelenggarakan acara bertajuk “Jalan – Jalan Suzuki Merah Putih 2014”. Acara tahunan yang kini telah memasuki edisi ke-14 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdakaan Republik Indonesia. Selain itu, acara ini juga merupakan sarana silahturahmi dengan para pengguna Suzuki sekaligus bentuk apresiasi kepada para pengguna Suzuki. Dengan mengusung konsep family fun touring, acara diselenggarakan pada tanggal 23 - 24 Agustus 2014 dengan mengambil rute Renon – Pantai Lovina.

Para peserta memulai perjalanan dari Parkir Timur Renon pada Sabtu, 23 Agustus 2014. Sedikitnya 200 kendaraan roda empat Suzuki dan 800 peserta hadir dalam rangkaian acara “Jalan – Jalan Suzuki Merah Putih”. Beragam produk Suzuki mulai dari Ertiga, APV, Swift, Splash, Grand Vitara, Karimun dan SX-4 berjajar rapih memenuhi lapangan parkir. Untuk memberi kenyamanan dan memastikan keselamatan para peserta, Suzuki juga bekerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bali. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Wilayah (Kawil) Bali PT. UIB, Fie An. Kemudian dilanjutkan dengan himbauan mengenai safety riding yang disampaikan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas ) Polda Bali.

Rombongan peserta kemudian dilepas oleh secara bersama oleh Kawil PT. UIB bersama perwakilan manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Kasubditkamsel Ditlantas Polda Bali AKBP Bpk. Khaidar Latief. Para peserta terbagi ke dalam 6 rombongan langsung menuju kawasan Kintamani. Pembagian peserta ke dalam beberapa rombongan merupakan upaya Suzuki untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para peserta selama perjalanan.

Menjelang siang, rombongan peserta sampai di kawasan Kintamani. Para peserta kemudian beristirahat sejenak sekaligus bersantap siang. Suasana sejuk dan pemandangan indah nan menawan menemani para peserta selama berada di kawasan Kintamani. Setelah beristirahat dan santap siang, perjalanan kemudian dilanjutkan menuju kawasan Pantai Lovina, Bali. Jalur perjalanan yang berliku dan berbukit menemani rombongan peserta selama perjalanan.

Sore hari, sesampainya di kawasan Lovina, enam hotel dan resort disiapkan untuk mengobati kelelahan para peserta. Pada malam harinya, diadakan acara Gala Dinner di pool area Hotel Sunari, Pantai Lovina. Di samping Gala Dinner, peserta disuguhkan beragam hiburan menarik, seperti traditional dance, band performance, seni lawak tradisional Bali, Bondres, fire dancer serta tak ketinggalan Grand Doorprize. Di sela – sela Gala Dinner, dilakukan perayaan ulang tahun kedua dari Ertiga Club Indonesia (ERCI). Setelah selesai acara, para peserta kemudian menginap satu malam di kawasan Pantai Lovina. Keesokan harinya, para peserta diberi waktu bebas, sebelum akhirnya bertolak ke wilayah masing – masing.

“Melalui acara ‘Jalan – Jalan Suzuki Merah Putih 2014’ ini kami ingin mengapresiasi para pengguna setia Suzuki. Selain itu, sejalan dengan semangat kemerdekaan, kami ingin menunjukan persatuan dan kesatuan yang ditunjukan oleh para pengguna Suzuki“, ujar Fie An selaku Kepala Wilayah PT. United Indobali.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.