Jakarta -Di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu, produsen mobil Suzuki memamerkan 1 mobil konsep. Ya, mobil konsep itu adalah Karimun Wagon R yang memiliki kapasitas 7 orang penumpang.

Lama tidak ada kabarnya, sekarang bagaimana kelanjutannya?

4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan menuturkan Wagon R 7 penumpang itu masih terus dikaji. Ada beberapa masalah yang masih harus dikaji lebih dalam.

"Problemnya di turning radius yang harus sampai 4,6 meter," kata Davy dalam acara Breakfast bareng Suzuki di Wisma Indomobil 1.

Dijelaskan Davy lebih lanjut, hambatan teknis seperti itu yang menjadi hambatan besar dan benar-benar harus dipertimbangkan lagi lebih dalam.

Tak hanya itu, Suzuki juga tidak ingin sembarangan dalam menghadirkan baris ke-3 disemua mobil yang memiliki kapasitas 7 orang penumpang, khususnya di Wagon R 7 seater.

"Kita gak mau 5+2, kita maunya benar-benar 7 penumpang yang memberikan kenyamanan kepada penumpang di belakang. Kita tidak mau bikin baris ke-3 asal-asalan, itu juga yang dipegang teguh oleh R&D Suzuki di Jepang. Jadi sabar untuk yang itu (Wagon R 7 Seater),"tandasnya
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.