Suzuki Raih Dua Penghargaan pada ajang ‘Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014’
Jakarta, 20 Juni  2014 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menambah koleksi penghargaan yang diraih atas kualitas produk – produk unggulan Suzuki. Kali ini PT. SIS meraih dua penghargaan pada ajang “INDONESIA CAR LIFESTYLE AWARD (ICLA) 2014”. Penghargaan tersebut diterima pada malam penganugerahan “INDONESIA CAR LIFESTYLE AWARD (ICLA) 2014” pada Kamis, 20 Juni 2014. Dengan diraihnya dua penghargaan tersebur semakin menambah bukti atas kualitas produk – produk Suzuki.

Andalan Suzuki pada program Low Cost Green Car (LCGC), yaitu Suzuki Karimun Wagon R meraih penghargaan sebagai “Best Affordable”. Penghargaan tersebut melengkapi penghargaan yang sebelumnya diraih Karimun Wagon R, yakni “Best LCGC” dalam ajang Otomotif Award 2014. Dengan penghargaan ini semakin membuktikan bahwa Karimun Wagon R sebagai mobil SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient & Reasonable) yang benar – benar terjangkau untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Penghargaan kedua dipersembahkan oleh Suzuki Ertiga, andalan Suzuki pada segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle), dengan penghargaan sebagai “Best Resale Value”.  Penghargaan tersebut semakin melengkapi penghargaan yang diraih Ertiga dari berbagai sudut pandang. Sebelumnya, Ertiga dengan tagline “Lebih Mengerti Keluarga” berhasil mendapatkan penghargaan “Pariwara Mitra Keluarga Award 2014”, dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Dengan penghargaan sebagai “Best Resale Value”, Ertiga telah memenangi berbagai macam penghargaan diantaranya “The Best Compact MPV”dari Autobild Award 2012, Car of The Year” dari Otomotif Award 201, serta “Best Compact MPV” pada ajang Target Car 2013.

INDONESIA CAR LIFESTYLE AWARD (ICLA) sendiri merupakan sebuah ajang bergengsi pemilihan mobil-mobil terbaik di Indonesia yang kembali digelar tahun ini. ICLA merupakan persembahan dari BosMobil.com, inilah pemilihan mobil-mobil terbaik berdasarkan gaya hidup masyarakat di Tanah Air.

Berbeda dibanding penghargaan otomotif lainnya, INDONESIA CAR LIFESTYLE AWARD (ICLA) by BosMobil.com tidak terpaku pada kategori berdasarkan spesifikasi kelas dari data GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), namun merujuk pada fungsi dan pemenuhan gaya hidup para pemakainya.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.