Surabaya, 22 Juni 2014 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan acara akbar otomotif  roda empat khusus merk Suzuki atau yang dikenal dengan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS).  Setelah sukses pada dua penyelenggaraan POMS di Jakarta (25 – 26 Mei 2013) dan Tangerang (16 – 17 November 2013), kini POMS 2014 hadir di Surabaya, Jawa Timur. Acara yang diselenggarakan pada Minggu, 22 Juni 2014 mengambil tempat di Parkir Timur Plaza Surabaya, Surabaya, Jawa Timur.

 
POMS 2014 hadir dengan beragam acara dan program menarik bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki. Para calon konsumen yang ingin merasakan sensasi kenyamanan berkendara dengan line up product Suzuki dapat mengikuti program test drive. Selain itu pada acara kali ini, Suzuki turut menghadirkan varian terbaru dari Karimun Wagon R, yakni Karimun Wagon R Dilago. Tidak hanya program test drive dan perkenalan produk Karimun Wagon R Dilago saja, POMS 2014 juga menawarkan program trade inmenarik. Para pengunjung, baik calon konsumen maupun konsumen, dapat menukarkan mobil Suzuki dengan produk – produk terbaru Suzuki. Selain itu, hadirnya bazaar otomotif dan bursa aksesoris dari Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Part (SGP) semakin melengkapi pilihan kebutuhan pengunjung yang hadir.

 
Program acara menarik pun disiapkan selama acara berlangsung dari pagi hingga malam hari. Untuk meramaikan acara akan dilakukan pemilihan mobil modifikasi favorit pilihan pengunjung. Mobil modifikasi merupakan mobil – mobil terbaik dari 6 komunitas pengguna mobil Suzuki yang ikut meramaikan acara POMS 2014, yakni Kaskus Splash Community (KASTY), Ertiga Mania (Erman), Ertiga Club Indonesia (ERCI), SWIFTER, Karimun Club Indonesiadan Suzuki Katana Indonesia. Selama berada dalam acara POMS 2014 para pengunjung juga dihibur oleh penampilan dari Cheerleaders dari berbagai SMA di Surabaya. Tak ketinggalan, sebagai acara puncak para pengunjung disuguhkan penampilan dari grup band Andra an The Backbone.

 
Untuk semakin menambah semarak acara, Suzuki juga menyiapkan program spesial selama acara POMS 2014 berlangsung. Para pengunjung yang hadir pada acara POMS 2014 berkesempatan mendapatkan doorprize berupa 5 unit LED TV 24’ inch. Program lebih menarik diberikan untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama POMS 2014 berlangsung. Konsumen diberik kesempatan mengikuti games tendangan  bola ke gawang. Bila tendangan sesuai ke arah gawang, maka konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 5 unit Suzuki Shooter, 10 Samsung Galaxy Core, 10 unit LED TV 24’ inch, 10 unit Kulkas dan 10 Sony Cybershot.

 
“Kami menghadirkan POMS 2014  sebagai kelanjutan dari kesuksesan penyelenggaraan POMS tahun 2013 lalu. Selain itu, kehadiran POMS 2014 sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami terhadap  animo dan respon masyarakat yang positif terhadap acara POMS. Pada POMS 2014 ini kami juga menghadirkan beragam program menarik mulai dari, program test drive, trade in, hiburan serta program penjualan. Harapan kami program yang telah kami siapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pengunjung POMS 2014,” ujar Gunardi Prakosa selaku Head of Dealer Sales 4W PT. Suzuki Indomobil Sales.

 
Dengan terselenggaranya POMS 2014 ini merupakan salah satu bagian dari komitmen Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki, agar tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.