Suzuki Ertiga semakin menguncang dunia otomotif di Indonesia.Terbukti dengan perolehan penjualan Suzuki Ertiga dari Januari sampai dengan September 2013 telah meraih 50.918 unit. Sementara pada bulan September 2013 telah mencapai 6010 unit.

Hal ini membuktikan bahwa Suzuki Ertiga terus menerus membuntuti pesaing terbesarnya yaitu Toyota Avanza yang memperoleh penjualan pada September 2013 sebanyak 20.066 unit. Sementara penjualan Avanza sepanjang Januari-September 2013 melebihi 159 ribu unit.
Hal ini bukan karena Suzuki Ertiga kurang diterima masyarakat, akan tetapi dikarenakan kapasitas dari produksi Ertiga sampai saat ini kapasitasnya mencapai 7000 unit/bulan. Kami sudah maksimal dalam produksi dan bekerja semaksimal mungkin mengurangi indent,” ungkap Joko Utomo, Head of Brand & Product Development PT Suzuki Indomobil Sales.
Proses indent untuk Ertiga saat ini menurutnya tergantung dari pilihan warna. Paling lama 1 bulan adalah untuk warna coklat dan lain-lainnya ready.
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.