Suzuki Ertiga merupakan sebuah penyempurnaan dari Toyota Avanza. Dengan bodi yang lebih kokoh, desain eksterior yang ciamik, sedap dipandang dan kualitas material yang lebih baik lagi merupakan salah satu keunggulan yang patut diperhitungkan dari The Best MPV 2013 ini.

DESAIN EKSTERIOR DAN KUALITAS MATERIAL SUZUKI ERTIGA

Dilihat dari bodi Suzuki Ertiga, sangat jelas sekali bahwa desain ekstriornya lebih sedap dipandang, elegan dan dinamis. Apalagi jika kita meraba material dari mobil ini. Terasa sekali bahwa kualitas material dari Suzuki Ertiga lebih baik jika dibandingkan dengan kendaraan sejenis.

PERFORMA DAN HANDLING SUZUKI ERTIGA

Meskipun Suzuki Ertiga mempunyai kapasitas dan performa mesin lebih kecil dibandingkan yang lainnya, namun hal ini merupakan sebuah nilai lebih, karena akan lebih menghemat bahan bakar dan efisiensi yang optimal. Suzuki Ertiga mampu berlari 180 Km/jam, namun apakah perlu jika kita membawa seluruh keluarga kita dengan kecepatan sedemikian kencang?. Namun jelas bahwa Suzuki Ertiga mempunyai konsumsi BBM yang lebih irit dibandingkan dengan MPV sejenis.

KENYAMANAN DAN FITUR SUZUKI ERTIGA

Dengan bangku yang lebih tebal dan berkualitas lebih baik jika dibandingkan dengan MPV sejenis membuat perjalanan bersama keluarga terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Dan jika Anda memerlukan ruang bagasi yang lebih luas, bangku baris ketiga Suzuki Ertiga dapat dilipat hanya dengan satu tarikan yang membuat posisi bagasi rata dengan lantai.

Dengan demikian sungguh layak jika Suzuki Ertiga masih merupakan jawara MPV low di Tanah Air.
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.