Berlokasi di Grand Ballroom, Hotel Kempinski, tanggal 13 November 2013 lalu,Suzuki ERTIGA akhirnya menyabet penghargaan sebagai Best Small MPV kelas 1.000 – 1.400 cc pada ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2013.
Dengan penghargaan seperti ini semakin memantapkan posisi Suzuki ERTIGA sebagai kendaraan paling fenomenal dalam kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) dari pertama kali kemunculannya pada 22 April 2012. Disamping itu juga semakin menambah barisan penghargaan yang sebelumnya telah disabet oleh Suzuki ERTIGA
sebagai Best MPV. Penghargaan sebelumnya yang diraih MPV ini adalah sebagai ’CAR OF
THE YEAR 2013’ dari Tabloid Otomotif dan juga menyabet penghargaan sebagai Best Compact MPV pada sebuah penghargaan Target Car.

Pada event akbar yang diselenggarakan oleh tabloid mobilmotor Indonesian Car of The Year 2013 ini, Suzuki ERTIGA juga meraih penghargaan khusus sebagai The Best Fuel Efficiency. Dari berbagai macam penghargaan tersebut, telah membuktikan keandalan Suzuki ERTIGA sebagai kendaraan Keluarga Indonesia. Malam tersebut juga sangat spesial bagi PT Suzuki
Indomobil Sales (SIS), dikarenakan oleh line-up paling baru Suzuki yakni Suzuki Swift Sport
1.6 Turbo masuk dalam kategori kendaraan ekshibisi yang berperforma tinggi.

Untuk diketahui, bahwa Mobilmotor Indonesian Car of the Year
2013 merupakan sebuah perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh majalah otomotif - mobilmotor.Dengan Acara ini dilaksanakan adalah bermaksud untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai kendaraan komersial dalam kurun waktu satu tahun terakhir.
Mobilmotor Indonesian Car of the Year 2013 benar- benar sudah membuktikan sebuah kredibilitas dan kualitas terhadap sertifikasi gelar yang diberikan.




Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.