Kehadiran Suzuki Ertiga membuahkan sebuah hasil yang baik sekali pada tahun 2013. Dari data yang dimiliki oleh Gaikindo menyebutkan bahwa sepanjang Januari 2013 sampai bulan September  2013 menorehkan catatan penjualan kendaraan ini mencapai rating 5.000 - 6.000 unit pada setiap bulannya.
Dan bahkan pada periode bulanan sampai September, Suzuki Ertiga menorehkan catatan dengan 6 kali menduduki posisi kedua mobil terlaris, di bawah Toyota Avanza dan menggeser Daihatsu Xenia. September, Ertiga meraih posisi kedua dengan penjualan 6.010 unit, di atas Xenia 5.000 unit dan di bawah Avanza 22.006 unit.
   
Penjualan Suzuki Ertiga masih belum bisa ditambah lebih banyak, hanya bisa mencapai 6.000 - 7.000 unit, hal ini disebabkan oleh kapasitas pabrik sudah tidak bisa maksimal lagi. Namun dengan beroperasinya pabrik baru, Ertiga bisa mulai mendobrak dominasi kelas Low MPV.

Karena jika pabrik baru tersebut bisa rampung, kemungkinan produksinya bisa mencapai angka 9.000-10.000 unit per bulan.


--------
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.