Sebelum membeli sebuah kendaraan keluarga, ada baiknya kita mengetahui kelebihan-kelebihan yang membedakan antara berbagai merk dan tipe kendaraan tersebut. Berbagai macam kelebihan-kelebihan ini seharusnya menjadi hal yang harus kita ketahui, sebelum membuat keputusan untuk membelinya.
Mobil Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan kendaraan - kendaraan sejenis dari berbagai merk.
Berikut ini saya tuliskan beberapa kelebihan dari mobil Suzuki Ertiga, dan sebaiknya Anda menghubungi kami untuk melakukan test drive agar tulisan ini bisa Anda buktikan sendiri.

4 Kelebihan dari Suzuki Ertiga
  • Suzuki Ertiga mempunyai ukuran yang lebih luas
  • Dengan panjang 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.685 mm yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga. Dibandingkan dengan Avanza/ Xenia yang hanya memiliki panjang 4.140 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695. Dari data-data tersebut, jelas sekali mobil Suzuki Ertiga lebih panjang 125 mm. Wheelbase Suzuki Ertiga berukuran 2.740 sedangkan Avanza yang hanya memiliki wheelbase 2.655 mm, jelas sekali bahwa ruang kabin suzuki ertiga lebih luas dibandingkan dengan avanza.
  • Suzuki Ertiga memiliki berbagai fitur keamanan yang memadai
  • Pada mobil Suzuki Ertiga, khusus untuk varian GX dan GL sudah dilengkapi dengan teknologi immobilizer yaitu sebuah teknologi yang mencegah mesin mobil dihidupkan tanpa  kunci kontak yang asli. Karena kunci aslinya  disisipkan chip yang terhubung dengan system komputer yang terpasang didalam mobil, yang berfungsi untuk menyalahkan mobil setelah mendapat perintah dari kunci kontak. Dengan demikian mobil ini lebih aman dibandingka dengan kendaraan sekelasnya.
  • Suzuki Ertiga Lebih Hemat BBM
  • Mobil ini diklaim bisa menempuh jarah 16km dengan 1 liter bensin.
  • Suzuki Ertiga merupakan Mobil yang cukup terjangkau harganya
  • Jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya, Suzuki Ertiga memiliki harga yang lebih murah.

    Untuk Test Drive atau pemesanan :
    Brow Aziz
    Hp. 08989 116 438
    Whats Up. 08989 116 438
    esia. 021-947 192 86
    Bb. 7686CBE3
    Tagged
    Different Themes
    Written by Templateify

    Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.