Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Suzuki All New Swift hadir dengan tampilan segar dan beragam fitur menarik. Sesuai dengan tagline-nya “More Swift. More Sporty.” , tampilan eksterior Suzuki All New Swift terlihat sporty dengan dilengkapi engine K14B. Dari sisi fitur, Suzuki All New Swift menggunakan fitur seperti Keyless Entry System, berfungsi untuk membuka / mengunci pintu tanpa memasukan kunci, dan Keyless Push Start System, untuk menyalakan / mematikan mesin hanya dengan menekan tombol. Pada sisi keselamatan, Suzuki All New Swift juga telah menerapkan Dual SRS Airbagdan sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System) dan EBD (Electronic Brake Distribution). Dengan desain dan beragam fitur yang dimiliki, Suzuki Swift telah berhasil mencapai total penjualan global sebanyak 4 Juta Unit pada tahun 2014.
Makmur selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),mengungkapkan kegembiraannya seusai menerima penghargaan ini, “Keberhasilan Suzuki All New Swift tiga tahun berturut – turut di ajang Otomotif Awards, sangat membanggakan bagi kami. Kami berterima kasih kepada para konsumen Suzuki, khususnya konsumen pengguna Suzuki All New Swift. Keberhasilan ini tentu menjadi bukti keberhasilan Suzuki dalam menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu, sejalan dengan slogan global Suzuki,’ Way of Life’. ”
Perhelatan Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif (Group of Magazine Kompas Gramedia) ini telah berlangsung selama 8 tahun. Otomotif Award 2015terdiri dari 60 kategori yang siap dinilai. Dari tiap kategori tersebut diseleksi sehingga menjadi satu mobil dan satu motor terbaik di tahun 2015. Semua jenis mobil maupun motor yang dinilai dalam Otomotif Award 2015 merupakan unit yang telah di tes dalam satu tahun terakhir. Seluruh kegiatan tes dilakukan oleh tim redaksi tabloid Otomotif.
Dengan diraihnya penghargaan ‘Otomotif Award 2015’ ini, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu,Spirit, Straightforward, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.