Jakarta, 18 Oktober 2014 – Melanjutkan rangkaian perkenalan
produk – produk terbarunya kepada masyarakat, PT. Suzuki Indomobil Sales
(SIS) menyelenggarakan acara khusus di akhir pekan ini. Dengan
mengusung konsep pameran bersama, acara ini serentak diselenggarakan di
35 kota di seluruh Indonesia. Pada acara yang dilaksanakan pada Sabtu,
18 Oktober 2014, Suzuki memperkenalkan dua produk teranyarnya, yaitu
Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury.
Rangkaian
perkenalan untuk Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury dimulai pada
ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Karimun
Wagon R GS secara resmi diperkenalkan pada 18 September 2014, disusul
APV New Luxury yang diperkenalkan pada 20 September 2014 sebagai varian
teranyar dari keluarga APV. Suzuki kemudian melanjutkan rangkaian
program perkenalan produknya melalui acara Media Test Drive.
Dengan
mengusung tema ’Stylish and Luxurious Driving’, acara test drive
bersama awak media nasional hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda
dan menarik. Dalam satu hari, para awak media diajak merasakan performa
dua mobil yang berbeda (Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury), namun
tetap dengan benang merah yang sama, yaitu kemewahan atau Luxurious.
Pengaplikasian konsep yang berbeda tersebut bertujuan untuk
mengeksplorasi lebih jauh kemewahan yang dimiliki tiap produk.
Melanjutkan
konsep menarik tersebut, Suzuki kini mengaplikasikan konsep yang sama
pada acara pameran bersama. Dengan benang merah ‘kemewahan’ pada Karimun
Wagon R GS dan APV New Luxury, pameran bersama kali ini tampil menarik.
Nuansa kemewahan Karimun Wagon R GS berpadu dengan aksen mewah nan
elegan dari APV New Luxury. Hadir dengan tagline dengan tagline “My
S.U.P.E.R Style”, Karimun Wagon R GS merupakan pilihan tepat bagi para
keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang modern akan kendaraan dengan
tampilan mewah dengan beragam fitur berkualitas. Sedangkan, APV New
Luxury hadir mengusung tagline “BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)”,
menghadirkan beragam kelebihan yang lebih istimewa mulai dari tampilan
eksterior, interior dan penggunaan fitur – fitur terbaru, seperti Rear
Monitor Camera pada Inside Mirror.
“Pada pameran bersama
kali ini, Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua
produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, dalam satu
exhibition. Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua
produk, yaitu Luxurious atau kemewahan. Selain itu, melalui exhibition
ini kami juga memfasilitasi keinginan dan animo masyarakat yang besar
untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk terbaru Suzuki,
terutama setelah diperkenalkan pada ajang The 22nd IIMS 2014. Kami
berharap melalui event ini akan semakin memotivasi kami untuk selalu
memberikan inovasi terbaik kepada seluruh masyarakat dan konsumen
Suzuki,” ujar Makmur selaku Head of 4W Brand Development PT. Suzuki
Indomobil Sales (SIS).