Jakarta, 1 April 2015 –PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penghargaan Special Award, ‘Best Customer Relationship Management Channel’ pada acara Multinational Corporation Web Awards 2015’. Penghargaan yang berlangsung pada Selasa, 31 Maret 2015 di Hotel Le Meridien, Jakarta ini turut dihadiri oleh manajemen PT Suzuki Indomobil Sales, yakni Davy Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director dan Dimelza Sharindarini selaku 4W Head of Communications Development.

Dengan diraihnya penghargaan Best Customer Relationship Management Channel ini menunjukkan komitmen dan upaya PT. SIS untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam pelayanannya melalui situs resmi Suzuki Indonesia, www.suzuki.co.id. Seperti yang disampaikan oleh Davy Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT. SIS seusai acara penghargaan,“Kami sangat bangga akan penghargaan ini, dimana hal ini merupakan bentuk upaya dan komitmen kami untuk terus dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, khususnya calon konsumen dan konsumen Suzuki akan kebutuhan informasi seputar Suzuki. Dengan dianugerahinya penghargaan ini,  memicu kami untuk terus melakukan inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen kami melalui layanan website Suzuki Indonesia,”

Lalu Dimelza Sharindradini selaku Head of 4W Communications Development 2014 PT.SIS menambahkan, “Website Suzuki Indonesia (www.suzuki.co.id) dengan tampilan baru ini belum lama kami luncurkan tepatnya 19 Desember 2014 lalu, namun website kami telah meraih penghargaan bergengsi ini dan hal ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi kami,”

Multinational Corporation Web Awards merupakan survei yang dilakukan oleh Beritasatu.com kepada sejumlah responden berdasarkan polling kepada konsumen. Sebanyak 21 perusahaan multinasional telah menerima penghargaan ini  dimana terdapat tujuh perusahaan favorit pilihan pembaca dan tiga perusahaan yang mendapat penghargaan khusus (special award). 21 penerima penghargaan tersebut dibedakan menjadi tujuh kategori, dimana pada masing-masing kategori terdapat tiga pemenang. Ketujuh kategori tersebut adalah pertambangan dan migas, perbankan, asuransi, teknologi informasi dan komunikasi, farmasi, consumer goods, dan otomotif.

Pada seleksi awal, sebanyak 152 perusahaan multinasional dinyatakan lolos. Pada tahap berikutnya, sebanyak 95 perusahaan dan tujuh kategori berhak mengikuti seleksi lanjutan dan dinilai oleh dewan juri. Selanjutnya sebanyak 35 perusahaan ditetapkan sebagai nomine dan 21 perusahaan multinasional berhak mendapat Multinational Corporation Web Award 2015.

Proses penjurian penghargaan ini dilakukan oleh ekspert di dunia komunikasi seperti Nukman Luthfie (Technopreneurs dan Online Strategist), Noke Kiroyan (CEO dan Chief ConsultantsKiroyan Partner), Jose Sabater (Technical Advisor Deloitte Consulting), Nila Marita (Praktisi Public Relations) serta juri internal Primus Dorimulu (Pemimpin Redaksi Beritasatu.com).

Dengan diraihnya penghargaan ‘Special Awards: Best Customer Relationship Management Channel’ ini, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.