Jakarta, 7 April 2015 – Klub Komunitas mobil Suzuki, yakni Ertiga Mania Indonesia (ErMan Indonesia) Indonesia menggelar program kegiatan Jambore Nasional yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 April 2015. Kegiatan yang digelar dalam rangka merayakan 3 Tahun Suzuki Ertiga di Indonesia sekaligus memperingati HUT ke-2 dari Ertiga Mania Indonesia bertemakan “Go Green Keluarga Ertiga Mania ke Bromo” diikuti oleh member Ertiga Mania seluruh chapter di Indonesia. Sebanyak 153 mobil Suzuki Ertiga turut serta pada gelaran yang memulai konvoi dengan rute keberangkatan dari kantor Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Wisma Indomobil I Jl. MT Haryono Kav.8, Jakarta Timur menuju Gunung Bromo dan berakhir di dealer Suzuki PT. United Motor Center Surabaya, Jawa Timur.
111
Awal keberangkatan dilepas secara resmi oleh Manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yakni Makmur, 4W Marketing Director didampingi Horiuchi Masataka, 4W Marketing Deputy Director beserta jajaran manajemen dan karyawan PT. SIS di kantor pusat SIS, Wisma Indomobil I Jl. MT Haryono Kav.8, Jakarta Timur (2/04), dengan peserta dari Jabodetabek, Padang dan Jambi menuju ke kota Semarang, diikuti rombongan dari Cirebon yang bergerak juga menuju Semarang. Rombongan ini kembali dilepas dari Main Dealer Suzuki di Semarang, PT.Sejahtera Sunindo Trada pada keesokan harinya (3/04) menuju kota Surabaya melalui jalur pantura. Disaat yang hampir bersamaan rombongan dari Bandung, Solo dan berbagai daerah langsung menuju kota Surabaya.
Seluruh peserta dari seluruh daerah dilepas di Main Dealer Suzuki di Jawa Timur, PT United Motor Center Surabaya (4/04) untuk menuju Gunung Bromo, Jawa Timur dengan menginap di perkebunan teh Lawang sebelum menuju ke Bromo keesokan harinya (5/04). Kegiatan ini turut dihadiri Daniel DR selaku Ertiga Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
CB08SulVEAAGhPB
Kegiatan ini diikuti oleh member Ertiga Mania seluruh chapter yang tergabung dalam keluarga besar Ertiga Mania, diantaranya dari Chapter Jabodetabek, Padang, Jambi, Bandung, Cirebon, Solo Raya, Semarang, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur (Bontang & Kutai Timur) serta Maluku. Salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai ajang pembuktian kepada masyarakat umum produk Suzuki Ertiga sebagai kendaraan compact MPV dengan penggerak roda depan (Front Wheel Drive) yang tangguh di tanjakan maupun medan berat Bromo sekaligus membuktikan bahwa Ertiga merupakan kendaraaan keluarga yang Aman – Mewah – Irit dan Nyaman (AMIN) sepanjang perjalanan jauh para peserta pada event ini. Hal ini diperkuat oleh penghargaan yang diterima oleh Suzuki Ertiga di acara puncak ini, yaitu berhasil mencetak rekor MURI sebagai mobil dengan sistem penggerak roda depan membentuk formasi di Lautan Pasir Gunung Bromo dengan jumlah terbanyak.
11091340_875835842487783_6202552218332954889_n (1)
Sehubungan dengan penyelenggaraan Jambore Nasional Ertiga Mania ini, Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan “Sejak didirikan, komunitas Ertiga Mania Indonesia telah membuktikan diri sebagai salah satu komunitas kendaraan Suzuki di Indonesia yang aktif. Oleh karena itu kami mengapresiasi adanya kegiatan positif ini, sekaligus dapat mempererat hubungan antar anggota klub komunitas Suzuki sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia.
Selain gelaran Jambore Nasional, Ertiga Mania Indonesia ini juga melakukan kegiatan bakti sosial seperti penyerahan tempat sampah kepada warga dan donasi kepada masyarakat sekitar lokasi acara tempat kegiatan berlangsung.
Ertiga Mania Indonesia merupakan salah satu dari klub komunitas Mobil Ertiga yang secara resmi berdiri dibawah payung ”Keluarga Ertiga”, berdampingan dengan Ertiga Club Indonesia (ERCI). Sejak didirikan pada 12 Desember 2012, Ertiga Mania Indonesia telah memiliki lebih dari 2.000 anggota yang terdiri dari para pengguna kendaraan Suzuki Ertiga di seluruh Indonesia.
10409088_875835745821126_1610882087417011609_n
Ketua Umum Ertiga Mania Indonesia, Ivan, mengungkapkan antusiasme dan apresiasinya terhadap gelaran dan para member Ertiga Mania Indonesia. ” Event Jambore Nasional ini telah kami persiapkan dengan sebaik mungkin sebagai ajang unjuk gigi bahwa Ertiga adalah kendaraan yang paling mengerti keluarga. Terima kasih kepada seluruh anggota Ertiga Mania Indonesia yang turut berpartisipasi di dalam Jambore Nasional ini dan semoga Ertiga Mania Indonesia akan tetap eksis dan berkembang dengan jumlah anggota yang terus bertambah.” tutup Ivan
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.