Jakarta, 5 Maret 2015 – Karimun Wagon R kembali meraih penghargaan dan pengakuan akan kehandalannya. Produk unggulan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada segmen Low Cost Green car (LCGC) ini, dianugerahi penghargaan sebagai ‘LCGC Paling Membahagiakan´ pada survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015. Suzuki Karimun Wagon R meraih penghargaan setelah mendapatkan nilai indeks tertinggi pada segmen LCGC. Penghargaan sendiri diserahkan pada Rabu, 4 Maret 2015 bertempat di Kaffeine Coffee, Foundry 8, SCBD Jakarta.
Dengan diraihnya nilai indeks tertinggi sebagai ‘LCGC Paling Membahagiakan´, membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap Karimun Wagon R. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, Karimun Wagon R hadir dengan beragam keunggulan yang dimiliki. Beragam keunggulan tersebut menjadikan Karimun Wagon R sebagai mobil S.U.P.ER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable). Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan bergengsi yang telah diterima Karimun Wagon R. Beberapa penghargaan tersebut seperti ’Best Affordable’ dari Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014 dan ‘Best LCGC’ dari ajang Otomotif Award 2014 oleh Tabloid Otomotif.
Makmur selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sangat bangga pada penghargaan ini, “Kami sangat tersanjung menerima penghargaan sebagai pengakuan dari inovasi dan komitmen kami dalam menghasilkan produk yang tidak hanya menjawab kebutuhan konsumen, namun juga memberikan nilai lebih berupa kebahagiaan dalam berkendara. Bagi kami, penghargaan ini merupakan simbol dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami. Kami bersyukur dan semakin motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas layanan, baik terhadap produk dan nilai lebih yang diberikan .
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.