Media dan Klub Mobil Suzuki Indonesia Dukung Timnas Lewat “Kampanye You’re A Patriot! Acara Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2014”

Jakarta, 22 November 2014 – PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) pada hari sabtu,22 November 2014menggelar acara Nonton Bareng (NOBAR) dalam rangka pertandingan perdana tim nasional Indonesia lawan tim nasional Vietnam yang disiarkan secara langsung oleh media partner RCTI dari My Dinh Stadium Hanoi, Vietnam.

NOBAR bersama media digelar di Sport Stube, Pondok Indah Golf Jakarta Selatan dihadiri oleh wartawan – wartawan olahraga, otomotif, dan gaya hidup, sementara NOBAR bersama klub mobil Suzuki Indonesia digelar di Restoran Mc Donald Kemang, Jakarta Selatan. NOBAR bersama klub dihadiri oleh perwakilan klub mobil Suzuki Indonesia yang berjumlah lebih dari 150 peserta diantaranya berasal dari: Club Keluarga Ertiga, Club Ertiga Mania, Ertiga Club Indonesia, APV Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, SX4 Club Indonesia, Swift Club Indonesia, Splash Club Indonesia, dan Grand Vitara Club Indonesia.

Mengenai NOBAR ini, Dimelza Sharindradini, Head of Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan,”Senang sekali kami kembali dapat menggelar NOBAR tahun ini baik bersama rekan – rekan media maupun teman – teman dari klub Suzuki Indonesia. Harapan kami, dukungan kita ini dapat terus mengobarkan api semangat pahlawan – pahlawan sepakbola kita yang sedang berjuang membawa nama harum
Indonesia di ajang turnamen AFF Suzuki Cup 2014,” ujar Dimelza Sharindradini.

Para pendukung timnas Indonesia, baik dari media maupun dari klub yang hadir di dua tempat nobar ini terlihat sangat antusias mendukung tim kesayangan mereka ini. Teriakan – teriakan nyaring, dan yel – yel kerap digaungkan, dengan sebuah harapan yang sama, Indonesia bisa menundukkan Vietnam, dan terus masuk ke babak putaran selanjutnya. Sebagai bahan informasi, Acara NOBAR ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan dalam payung komunikasi “You’re A Patriot” yang dicanangkan dalam rangka mendukung turnamen sepakbola ter-akbar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2014, dimana Suzuki Motor Corporation (SMC) untuk ke-empat kalinya telah memutuskan untuk menjadi sponsor utama. Sebelumnya SMC juga telah mensponsori turnamen sepakbola dua tahunan ini di tahun 2008, 2010, dan 2012
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.