Jakarta -Produsen mobil Suzuki diam-diam tengah mengetes sebuah mobil baru. Mobil itu akan memiliki model hatchback yang secara ukuran lebih besar dari Swift.

Saat ini, menurut World Car Fans, mobil tersebut tengah menjalani pengujian awal. Tampaknya Suzuki akan menempatkan model baru itu di atas Swift.

Sebab bila dilihat sekilas, mobil yang bisa dibilang sebagai mini MPV ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada Swift yang pada akhirnya akan memberikan ruang kaki yang lebih lapang, terutama untuk penumpang belakang.

Mobil yang masih diselubungi kamuflase ini juga memberikan sedikit penampakan grille depan yang lebih rendah dengan lampu LED daytime running.

Nah, karena ini adalah pengujian awal, maka akan butuh waktu bagi Suzuki untuk menyempurnakannya. Diperkirakan, model ini baru akan dilahirkan pabrikan Jepang itu setelah tahun 2016 mendatang.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.