Sebagai bentuk dedikasi kepada pelanggan Suzuki Karimun Wagon R, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan program “Nonton Bareng Karimun Wagon R” di Cinema XXI Jabodetabek. Program ini dikhususkan bagi mereka yang memiliki Suzuki Karimun Wagon R tipe apa saja, yakni dengan menunjukannya STNK nya di booth Suzuki yang terdapat di empat outlet XXI, yakni: Kasablanka XXI, Alam Sutra XXI, Botani XXI (Bogor) dan Mega bekasi XXI. “Nonton Bareng Karimun Wagon R” diluncurkan mulai Jumat, 5 September 2014 dan berjalan selama 6 bulan kedepan. Berikut terms & condition untuk informasi lebih lanjut:
1. Periode September 2014, hanya Jumat, Sabtu, Minggu, selama jam operasional XXI.
2. Berlaku hanya untuk Suzuki Karimun Wagon R (GA, GL, GX, Dilago).
Di STNK type : A1J 310F .....
3. Registrasi dan pengambilan voucher hanya bisa dilakukan di Kasablanka XXI, Alam Sutra XXI, Botani XXI (Bogor), dan Mega Bekasi XXI.
4. Setiap STNK, hanya berhak sekali melakukan penukaran, di periode program, di lokasi penukaran manapun. Bila sudah melakukan penukaran di salah satu lokasi yang ditunjuk, maka tidak bisa menukarkan lagi di lokasi lain.
5. Menunjukan STNK Asli Suzuki Karimun Wagon R di booth Suzuki, menginformasikan no Hp dan nama penukar, dan meregistrasi di booth Suzuki di XXI yang ditunjuk. Bila disetujui berhak mendapatkan 2 (dua) Voucher Ticket XXI senilai @Rp.50.000,- (limapuluh ribu rupiah).
6. Suzuki berhak menolak STNK yang tidak sesuai dengan database di program Suzuki.
7. Voucher ini berlaku di Bioskop 21 dan Cinema XXI di Jabodetabek, dan diwajibkan untuk menukarkan di loket Bioskop 21 dan Cinema XXI untuk mendapatkan no kursi.
8. Tidak berlaku di Premiere dan IMAX.
9. Bila harga tanda masuk bioskop melebihi nilai voucher, maka pemegang voucher harus menambahkan kekurangan pembayarannya.
Bila harga tanda masuk bioskop kurang dari nilai voucher, maka kelebihan tersebut tidak dapat diuangkan.
10. Voucher tidak dapat diuangkan kembali.
11. Satu voucher hanya berlaku untuk 1 tiket nonton dan voucher tidak dapat digabungkan.
12. Voucher berlaku sd 31 Mei 2015.

CALL CENTRE SUZUKI : 0800 1100 800
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.