New Delhi -Di pasar otomotif India, kendaraan hatchback sangat digemari oleh masyarakat. Suzuki Swift merupakan salah satu hatchback yang paling laris di India. Kabar baiknya, Suzuki di India akan segera meluncurkan Swift facelift dalam waktu dekat.

Seperti diberitakan Indianautosblog yang mengutip Economic Times, Rabu (6/8/2014) Suzuki Swift model terbaru akan diluncurkan pada bulan November mendatang di India. Nantinya Swift terbaru ini akan bersaing dengan VW Polo, Fiat Punto Evo dan Hyundai i20 serta Tata Bolt.

Perubahan yang terjadi untuk Swift model terbaru ini tidak signifikan, Suzuki hanya melakukan penyegaran pada bagian bemper depan yang direvisi dengan lampu LED, pelek baru, bemper belakang dan lampu belakang.

Interiornya dipasti akan tetap sama, hanya saja ada perubahan sedikit seperti layar LCD di konsol tengah untuk sistem hiburan dan multimedia.

Sementara itu, jantung pacunya juga tidak mengalami perubahan. Swift model terbaru ini masih dibekali mesin 1.2-liter K-Series yang mampu memuntahkan tenaga 87 PS (85,7 BHP) dan torsi 114 Nm.

Swift yang dijual di India ini tersedia mesin bensin yang dibekali mesin 1.3-liter dengan tenaga 75 PS (73,9 BHP) dan torsi 190 Nm..

Semua mesin tersebut sama-sama dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan. Harganya akan dijual 4,45 lakh hingga 6,75 lakh.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.