PT Suzuki Indonesia kembali umumkan pemenang Ertiga Juara. Untuk undian Mei-Juli periode III ini, pengumuman undian ini dilakukan di Dealer Suzuki, Buana Indomobil Trada, Jl. Boulevard Gading Serpong No. M5 / 25 & 26 Tangerang. Hadiah berupa satu unit Suzuki Ertiga Sport berhasil didapatkan oleh salah satu konsumen setia Suzuki.
Sugeng, pemenang pertama Ertiga Juara Mei-Juli periode III, mengaku senang dengan kemenangannya dalam undian ini. “Tentunya saya kaget dan tidak menyangka-nyangka.” Ujarnya kepada tim PR Suzuki, Sabtu (10/8). Bapak dua orang anak ini pada awalnya berencana untuk membeli Suzuki Ertiga Sport. Namun, niatnya tidak kesampaian karena stok yang tidak tersedia dalam sementara waktu akibat laku kerasnya tipe mobil ini di pasaran. “Karena stok habis maka saya beli Ertiga MT. Tapi Alhamdulillah saya mendapatkan mobil idaman saya,” tambah Sugeng. Rencananya, mobil Ertiga MT yang dibelinya akan diberikan kepada sang istri.

Selain dilakukannya pengumuman undian, acara ini juga diramaikan dengan live performance dari band. Lalu, anggota Erci Ertiga Club Indonesia pun turut hadir membuat pengumuman undian Juara Ertiga menjadi semakin meriah.

Dengan adanya program ini, tentunya akan bertambahnya kepercayaan dari pihak konsumen. Suzuki Indonesia yang lebih dari 40 tahun dikenal sebagai salah satu brand otomotif terbesar di Indonesia berkomitmen untuk terus berusaha mempertahankan primary brand image nya, yakni spirit, straight-forward, sporty dan Value. Suzuki Way of Life
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.