Jakarta -Di Jakarta Fair Kemayoran, Suzuki menebar beraneka macam hadiah bagi konsumen yang membeli mobil selama pameran Jakarta Fair digelar.

Dengan promo Si Pitung, Suzuki, Pasti Untung! Setiap konsumen yang melakukan transaksi dengan Suzuki di Jakarta Fair 2014 akan berkempatan mendapatkan hadiah langsung, seperti cashback, hadiah langsung cabutan berupa iPhone 5C, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 3, Emas 10 gram dan emas 5 gram.

"Ini untuk menarik perhatian pengunjung, dan untuk konsumen Suzuki yang belanja di PRJ pasti akan lebih untung. Karena akan ada kejutan khusus, ada hadiah cabutan, ada hadiah mobil juga. Jadi konsumen Suzuki pasti akan lebih untung," ujar 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan kepada detikOto

Bahkan konsumen Suzuki di PRJ 2014 berkempatan mendapatkan hadiah Grand Prize Suzuki Karimun Wagon R GL, Motor Suzuki Inazuma dan Satria FU150, yang pengundiannya dilakukan pada hari terakhir PRJ 6 Juli 2014 pada pukul 21.00 WIB di Stand Suzuki.

Dalam rilis yang diterima detikOto, dikatakan semua yang dilakukan Suzuki kali ini Suzuki berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, program dan hiburan yang digelar, serta sekaligus memeriahkan hari ulang tahun Jakarta ke-487.

Dengan menempati lokasi di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta, seluas 400 m2 di open space 2 Suzuki hadir dengan tema stand 'Betawi Modern'. Dikatakan kehadiran Suzuki kali ini sebagai partisipasi dalam memeriahkan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-487, sekaligus ikut melestarikan budaya betawi bagi generasi muda.

Stand Suzuki terdiri 2 lantar dengan ruang pamer, ruang tunggu, area kids yang mengutamakan kenyamanan, dengan mengusung tema betawi modern, dihiasi ornamen-ornamen khas betawi dengan warna dasar putih yang elegan dan untuk memperkuat unsur betawi maka para wiraniaga menggunakan baju Sadariah dan baju koko.

Di lantai 1, terdapat ruang pamer yang menampilkan semua line up produk Suzuki sebanyak 8 unit dengan tema All White, seperti Ertiga Sporty, Ertiga Elegant, Karimun Wagon R Type GX, Wagon R Dilago 2unit, All New Swift, APV Luxury, dan New Splash.

Selain line p mobil Suzuki juga menampilkan display outbord motor dari Suzuki Marine. Dan untuk lantai 2 terdapat ruang tunggu yang nyaman bagi seluruh konsumen Suzuki.

Berbagai acara bertema betawi juga akan diberikan, seperti Gambang kromong, Lenong Betawi, Keroncongan Tugu dan lain-lainnya.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.