Press Preview Varian Terbaru Karimun Wagon R: “Karimun Wagon R DILAGO: Mobil SUPER Makin Gaya”
Jakarta, 7 Juni  2014 – Sejak diluncurkan pada tanggal 10 November 2013 lalu, Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau (KBH2), or Low Cost Green Car (LCGC)  andalan Suzuki, yaitu KARIMUN WAGON R telah berhasil merebut hati masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian penjualan (whole sales) sebesar 12.765 unit hingga bulan April 2014. Pencapaian penjualan tersebut  membuktikan bahwa KARIMUN WAGON R dengan tagline ’Lebih dari Cukup’, sebagai pilihan ideal bagi keluarga modern Indonesia.
Untuk melengkapi varian KARIMUN WAGON R yang sudah hadir saat ini, yakni GA, GL dan GX, maka PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian KARIMUN WAGON R teranyar dengan tampilan lebih  gaya, sporty dan nyaman, yaitu ‘KARIMUN WAGON R DILAGO ’. Nama DILAGO berasal dari bahasa daerah Maluku, yang berarti “menjadi yang terbaik”. Tujuan diluncurkannya KARIMUN WAGON R DILAGO  ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selama ini menginginkan adanya modifikasi pada kendaraan kesayangannya, sehingga mobil SUPER ini tampil makin gaya. Disamping itu, kehadiran KARIMUN WAGON R DILAGO juga dilengkapi dengan garansi aksesoris mengikuti warranty unit yakni 50.000 km tanpa batasan waktu.
Tampilan Gaya Karimun Wagon R DILAGO
KARIMUN WAGON R DILAGO  tampil dengan perubahan pada sisi eksterior dengan adanya penambahan aksesoris pada body depan, samping dan belakang.
Pada bagian depan terdapat penambahan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilan KARIMUN WAGON R DILAGO .
Pada sisi samping, terjadi perubahan eksterior dengan adanya penambahan Chrome Door Handle, Side Body Molding dan Side skirt. Kesan menawan pada Karimun Wagon R Dilago kian terpancar dengan adanya penambahan aksesoris di bagian belakang berupa Rear Upper Spoiler with high mount stop lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extensiondan Ecodome ‘DILAGO’.
Pengendalian Karimun Wagon R juga semakin terasa mantap dan nyaman dengan adanya perubahan velg dengan desain terbaru dan ukuran ban 175/65 R14. Velg 175/65 R14 ini juga secara signifikan meningkatkan tampilan eksterior menjadi lebih menarik.  Di aspek keamanan, disematkan fitur parking sensor & alarm pada KARIMUN WAGON R DILAGO  sehingga menambah kemudahan saat memarkir kendaraan. Selain penambahan fitur tersebut, Karimun Wagon R tetap memiliki fitur Immobilizer.
KARIMUN WAGON R DILAGO memiliki unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) seperti pada varian KARIMUN WAGON R lainnya guna memenuhi berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumennya.  Untuk performa, KARIMUN WAGON R DILAGO tetap mengusung mesin K10B 998cc yang sangat irit bahan bakar. Ditunjang dengan adanya penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat kendaraan ini lincah saat bermanuver dikendarai di jalan raya pada saat kondisi macet.  
Untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, KARIMUN WAGON R DILAGO hadir dengan 2 (dua) pilihan warna menarik, yakni Pearl White dan Silky Silver. KARIMUN WAGON R DILAGO  dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek adalah Rp. 105,700,000,-.
Prestasi Karimun Wagon R
Selain mengukir prestasi penjualan, KARIMUN WAGON R juga berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia, diantaranya KARIMUN WAGON R mendapat penghargaan ‘New Clarification Award 2013’ dari Majalah Marketing di awal kehadirannya serta dianugerahi sebagai ’Best LCGC dari Otomotif Award 2014.
KARIMUN WAGON R DILAGO merupakan upaya dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengakomodasi  permintaan akan kendaraan dengan tampilan eksterior yang berbeda dan lebih menarik. Hadirnya KARIMUN WAGON R DILAGO juga menjadi jawaban bahwa Karimun Wagon R dapat tampil lebih gaya sesuai dengan tagline KARIMUN WAGON R DILAGOyaitu ”Mobil SUPER Makin Gaya”,  ungkap Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Melalui peluncuran varian terbaru KARIMUN WAGON R Dilago  merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward,dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.