PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Ertiga yaitu Suzuki Ertiga Sporty. Menurut narasumber mengatakan bahwa varian ini sengaja dihadirkan demi menjawab kebutuhan para profesional muda yang bersifat tangguh dan dinamis.
Varian ini hadir dengan membawa beberapa perubahan pada sisi eksterior: bumper depan beserta grille ornament, side skirt, rear bumper dan rear upper spoiler, ecodome ‘Sporty’. Dengan desain seperti ini membuat penampilan Ertiga semakin Sporty. Dan, ditambah lagi dengan penambahan aksesoris muffler extension dan roda berdesain baru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55.
Pada bagian mesin mesin Suzuki Ertiga Sporty masih menggunakan tipe mesin 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI). Dan masih menggunakan penggerak roda depan (front-wheel-drive) via transmisi otomatis dan manual.
Suzuki Ertiga Sporty hadir dengan pilihan  warna Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic. ERTIGA Sporty A/T dan M/T dipasarkan dengan harga on-the-road (OTR) Rp 191,350 juta dan Rp 180,350 juta.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Suzuki Ertiga diluncurkan pertama kali di Indonesia pada April 2012. Dan sampai saat ini Total penjualan Ertiga hingga Januar 2014 mencapai 102.770 unit. Ertiga berbagi platform dengan Swift.
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.