suzuki mega carry pick up

Ketangguhan Suzuki Mega Carry Pick Up telah teruji di lintas benua. Sebagai kendaraan niaga yang handal, irit bahan bakar dan biaya perawatan yang murah. Dari tahun 2005 lalu mobil ini telah diekspor oleh PT. Suzuki Indomobil Motor ke 107 negara. Dengan demikian, mobil ini jelas mempunyai standar internasional.
Dengan bersenjatakan mesin G15A, 1500 cc, 4 silinder, 16 valve, MPI dan Air Intake yang tinggi membuat Suzuki Mega Carry Pick Up mampu menerobos jalanan banjir dengan torsi yang handal yang tercapai pada RPM rendah. Apalagi ditambah suara mesin yang halus.
Interior yang nyaman dan lega ditambah lagi dengan speedometer yang fungional dan mudah dibaca, membuat pengendaraan mobil ini semakin nyaman saja.
Mobil ini memiliki kaca belakang yang lebar sehingga pandangan ke belakang lebih leluasa dan juga aman.
Desain bak belakang dibuat terpisah dari kabin sehingga melindungi kabin dari benturan barang di belakang.
Dengan sisi dalam 4 panel pada bak diperkuat dengan plat besi sehingga membuat Suzuki Mega Carry Pick Up semakin kokoh saja.
Lampu mundur dibelakang dibuat pada sisi kanan - kiri sehingga sinyal mundur menjadi lebih terang dan jelas.
Chasis mobil ini dipasang rangkap dua sehingga Suzuki Mega Carry Pick UP menjadi lebih besar, rigid, kokoh dan tebal.

Oleh karena itu jangan salah pilih mobil pick up, pilih yang sudah teruji di lintas benua.
Spesifikasi Lengkap dan Pilihan Warna Suzuki Mega Carry Pick Up
Spesifikasi Lengkap Suzuki Mega Carry Extra

Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.